Prediksi Euro 2024 Slovenia vs Denmark: Preview Susunan Pemain, Skor dan Head to Head

- 16 Juni 2024, 08:26 WIB
Prediksi Euro 2024 Slovenia vs Denmark: Preview Susunan Pemain, Skor dan Head to Head
Prediksi Euro 2024 Slovenia vs Denmark: Preview Susunan Pemain, Skor dan Head to Head /Ritzau Scanpix via REUTERS/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Slovenia vs Denmark pada laga pembuka Euro 2024 Grup C di Mercedes-Benz-Arena pada hari Minggu, 16 Juni 2024 pukul 23.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Piala Eropa 2024, hingga susunan pemain Slovenia vs Denmark.

Preview

Slovenia kembali ke babak penyisihan grup untuk pertama kalinya sejak edisi 2000. Mereka tersingkir dari babak penyisihan grup karena mereka gagal mendaftarkan kemenangan tiga pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Euro 2024 Polandia vs Belanda: Preview Susunan Pemain, Skor dan Head to Head

Slovenia mengalahkan Armenia 2-1 dalam pertandingan persahabatan pertama mereka bulan ini dan ditahan imbang 1-1 oleh Bulgaria pekan lalu saat mereka memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi enam pertandingan.

Denmark berhasil mencapai semifinal di edisi sebelumnya dan akan berusaha memperbaiki rekor itu. Mereka memiliki penampilan yang solid dalam pertandingan persahabatan praturnamen, mencatat kemenangan 2-1 dan 3-1 atas Swedia dan Norwegia masing-masing. Pierre-Emile Holbjerg mencetak gol di kedua pertandingan.

Head to Head

Kedua tim telah saling berhadapan enam kali di semua kompetisi. The Red and Whites telah menjadi tim dominan dalam pertemuan ini dengan lima kemenangan sementara satu pertandingan berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah