Hasil Euro 2024: Walau Susah Payah Swiss Bisa Taklukan Hungaria 3-1

- 16 Juni 2024, 08:48 WIB
Hasil Euro 2024: Walau Susah Payah Swiss Bisa Taklukan Hungaria 3-1
Hasil Euro 2024: Walau Susah Payah Swiss Bisa Taklukan Hungaria 3-1 /REUTERS/Wolfgang Rattay/

Cianjurpedia.com – Swiss sukses meraih kemenangan dengan susah payah usai menaklukan Hongaria 3-1 demikian Hasil Euro 2024 yang berlangsung di Stadion Cologne, Cologne, Jerman pada hari Sabtu, 16 Juni 2024.

Kemenangan Swiss diwarnai gol internasional pertama untuk Kwadwo Duah dan Michel Aebischer, dan Breel Embolo mencetak gol sekembalinya dari cedera.

Dilansir dari Reuters datang sebagai tim kuda hitam di ajang Euro 2024 ini membuat kesalahan yang tak terhitung jumlahnya dan berjuang untuk masuk ke dalam permainan.

Baca Juga: Prediksi Euro 2024 Slovenia vs Denmark: Preview Susunan Pemain, Skor dan Head to Head

Kwadwo Duah membawa Swiss unggul dengan penyelesaian yang luar biasa setelah 12 menit ketika ia dimasukkan oleh Aebischer, yang menggandakan keunggulan pada babak pertama dengan tembakan melengkung yang luar biasa dari luar kotak penalti setelah pertahanan yang ceroboh.

Hongaria terkejut tetapi membaik di babak kedua, dengan Barnabas Varga menyia-nyiakan peluang yang jelas ketika ia menemukan dirinya berada di ruang tetapi mengarah melebar dari tiang gawang.

Dia menemukan jaring di menit ke-66, bagaimanapun, berjongkok rendah untuk menyundul umpan silang rapi Dominik Szoboszlai untuk memicu upaya panik untuk melawan balik yang ditangkis Swiss dengan tegas, merespons dengan kebingungan peluang mereka sendiri.

Baca Juga: Prediksi Euro 2024 Polandia vs Belanda: Preview Susunan Pemain, Skor dan Head to Head

Pemain pengganti Embolo memastikan kemenangan setelah kesalahan Hungaria lainnya di menit akhir, mengangkat bola melewati kiper untuk memicu perayaan Swiss yang hiruk pikuk.***

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah