Hasi EURO 2024: Spanyol Puncaki Klasemen Dengan Poin Sempurna, Ferran Torres Cetak Gol Tunggal

- 25 Juni 2024, 06:00 WIB
Dusseldorf Arena, Dusseldorf, Jerman
Dusseldorf Arena, Dusseldorf, Jerman /REUTERS/Piroschka Van De Wouw/

Cianjurpedia.com – Spanyol melanjutkan awal sempurna mereka ke Euro 2024 dengan kemenangan 1-0 atas Albania pada laga terakhir Grup B yang berlangsung di Dusseldorf Arena, Dusseldorf, Jerman  pada hari Selasa, 25 Juni 2024 dini hari WIB.

yang bersemangat – tetapi sekarang tersingkir – pada hari Senin, dengan gol Ferran Torres yang luar biasa di awal pertandingan cukup untuk menjadikannya tiga kemenangan beruntun di turnamen.

Spanyol sudah lolos ke babak 16 besar dan unggul setelah 13 menit ketika Dani Olmo memasukkan bola ke Torres yang melepaskan tembakan mendatar yang menjebol gawang Albania dari tiang jauh.

Baca Juga: Hasil EURO 2024: Gol Zaccagni Bawa Italia Ke Babak 16 Besar, Kroasia Tersingkir Dramatis

Baca Juga: Hasil Euro 2024: Taklukan Juara Bertahan Italia 1-0 Spanyol Lolos Ke Babak 16 Besar

Spanyol mendominasi permainan dan Torres, Mikel Merino dan Joselu semuanya nyaris mencetak gol. Albania menunjukkan tekad sepanjang pertandingan dan berjuang mati-matian untuk mencetak gol, dengan Kristjan Asllani dan pemain pengganti Armando Broja memaksa kiper David Raya melakukan penyelamatan penuh.

Kekalahan Albania membawa mereka tersingkir pulang, sementara Spanyol lolos di puncak Grup B menyapu bersih laga dengan poin sembilan.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah