Link Live Streaming Perempat Final Euro 2024Prancis vs Belgia Saksikan Hari Ini Cek Jam Tayang

- 1 Juli 2024, 13:02 WIB
Link Live Streaming Perempat Final Euro 2024Prancis vs Belgia Saksikan Hari Ini Cek Jam Tayang. uentes
Link Live Streaming Perempat Final Euro 2024Prancis vs Belgia Saksikan Hari Ini Cek Jam Tayang. uentes /Reuters/Gonzalo F/

Cianjurpedia.com –  Saksikan Euro 2024 hari ini memasuki pertandingan pamungkas yang akan menyuguhkan pertandingan perempat final antara Prancis vs Belgia.

Kali ada jadwal siaran langsung Euro 2024 di di Merkur Spiel-Arena pada hari Senin, 1 Juli 2024 pukul 22.00 malam hari WIB akan mempertemukan Prancis vs Belgia.

Simak jadwal link live streaming laga perempat final Prancis vs Belgia yang akan diselenggarakan di Merkur Spiel-Arena pada hari Sabtu, 29 Juni 2024 pukul 22.00 malam hari WIB mulai pukul 22.00 malam hari ini WIB.

Belgia selesai di tempat kedua di Grup E kompetisi. Setan Merah Belgia ditahan dengan kebuntuan 0-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha untuk meningkatkannya akhir pekan ini.

Baca Juga: Prediksi Portugal vs Slovenia di Perempat Final Euro 2024: Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Prancis juga mengamankan tempat kedua di grup mereka di turnamen dan gagal memenuhi harapan bulan ini. Les Bleus bermain imbang 1-1 melawan Polandia minggu ini dan memiliki poin untuk memasuki pertandingan ini.

Link Live Streaming Prancis vs Belgia

Berikut link live streaming pertandingan Prancis vs Belgia melalui live di televisi RCTI dan live streaming di RCTI +.

Link Nonton live streaming >>> KLIK DISINI.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah