Jadwal Link Live Streaming Perempat Final Euro 2024 Austria vs Turki Saksikan Hari Ini

- 2 Juli 2024, 21:37 WIB
Jadwal Link Live Streaming Perempat Final Euro 2024 Austria vs Turki Saksikan Hari Ini
Jadwal Link Live Streaming Perempat Final Euro 2024 Austria vs Turki Saksikan Hari Ini /Instgram@rctisports/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com –  Saksikan Euro 2024 hari ini memasuki pertandingan pamungkas yang akan menyuguhkan pertandingan perempat final antara Austria vs Turki.

Kali ada jadwal siaran langsung Euro 2024 di Deutsche Bank Park (Frankfurt am Main) pada hari Senin, 1 Juli 2024 pukul 03.00 dini hari WIB akan mempertemukan Austria vs Turki.

Simak jadwal link live streaming laga perempat final Austria vs Turki yang akan diselenggarakan di  Deutsche Bank Park (Frankfurt am Main) pada hari Selasa, 2 Juli 2024 pukul 03.00 dini hari WIB.

Baca Juga: Jadwal Link Live Streaming Perempat Final Euro 2024 Rumania vs Belanda Saksikan Hari Ini

Pertemuan turnamen besar pertama negara-negara menampilkan hadiah besar: pemenang akan lolos ke perempat final melawan Belanda atau Rumania.

Setelah tiba di negara tetangga Jerman sebagai salah satu tim bentuk Eropa, Austria lolos ke fase sistem gugur Euro 2024 sebagai juara Grup D dengan mengalahkan Belanda 3-2 dalam kontes mendebarkan di Olympiastadion Berlin Selasa lalu.

Austria menghancurkan Turki 6-1 di Wina selama periode internasional musim semi, ketika Michael Gregoritsch membantu dirinya sendiri untuk hat-trick sebelum tanda jam di Ernst Happel Stadion.

Baca Juga: Bursa Transfer: Archie Gray Resmi Gabung Dengan Tottenham Hotspur dari Leeds United

Link Live Streaming Austria vs Turki

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah