Prediksi Portugal vs Slovenia di Perempat Final Euro 2024: Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 1 Juli 2024, 09:58 WIB
Prediksi Portugal vs Slovenia di Perempat Final Euro 2024: Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Portugal vs Slovenia di Perempat Final Euro 2024: Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Bernadett Szabo/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Portugal vs Slovenia pada laga perempat final Euro 2024 di Deutsche Bank Park (Frankfurt am Main) pada hari Selasa, 2 Juli 2024 pukul 03.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Piala Eropa 2024, hingga susunan pemain Portugal vs Slovenia.

Preview

Portugal memiliki awal kemenangan untuk kampanye mereka, dengan kemenangan 2-1 dan 3-0 atas Republik Ceko dan Turki masing-masing untuk memenangkan Grup F. Namun, mereka menderita kekalahan mengejutkan 2-0 dari Georgia dalam pertandingan grup terakhir mereka.

Sementara itu, Slovenia bermain imbang di ketiga pertandingan grup untuk finis ketiga di Grup C. Mereka membuat sistem gugur sebagai salah satu dari empat tim tempat ketiga terbaik.

Baca Juga: Prediksi Prancis vs Belgia di Perempat Final Euro 2024: Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Mereka bermain imbang 1-1 dengan Denmark di pembuka kampanye mereka, dengan Erik Janza menyamakan kedudukan di menit ke-77.

Rekan bek Zan Karnicnik memberi mereka keunggulan pada menit ke-69 melawan Serbia tetapi ditolak kemenangan oleh equalizer waktu tambahan Luka Jovic.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah