Bursa Transfer: Archie Gray Resmi Gabung Dengan Tottenham Hotspur dari Leeds United

- 2 Juli 2024, 21:18 WIB
Bursa Transfer: Archie Gray Resmi Gabung Dengan Tottenham Hotspur dari Leeds United
Bursa Transfer: Archie Gray Resmi Gabung Dengan Tottenham Hotspur dari Leeds United /Jason Cairnduff/File Photo /

Cianjurpedia.com – Tottenham Hotspur telah mengumumkan penandatanganan pemain muda Archie Gray dari Leeds United setelah berhasil membajak langkah Brentford untuk mendapatkan pemain remaja itu.

Dilansir dari Sportsmole, anak didik kelahiran 2006 – yang bisa bermain sebagai bek kanan atau gelandang tengah – telah menyetujui kontrak enam tahun di Stadion Tottenham Hotspur hingga 2030 dan akan mengenakan kaos nomor 14 untuk The Lilywhites.

Selain itu Archie Gray menjadi penandatanganan permanen pertama Ange Postecoglou di jendela musim panas dan yang kedua secara keseluruhan, menyusul kembalinya pinjaman Timo Werner dari RB Leipzig untuk musim 2024-25.

Baca Juga: Prediksi Austria vs Turki di Perempat Final Euro 2024: Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Gray dilaporkan telah menarik minat dari sejumlah besar klub top Eropa – yaitu Manchester City, Liverpool, Bayern Munich dan Arsenal – di belakang musim terobosan yang luar biasa di Elland Road, di mana ia mencetak dua gol dalam 52 pertandingan musim lalu.

Namun, kepindahan ke Brentford awalnya tampaknya ada di kartu, karena Gray dilaporkan telah menjalani tes medis dan diberi lampu hijau untuk bergabung dengan tim Thomas Frank, hanya untuk memiliki perubahan hati di menit-menit terakhir.***

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah