Prediksi Rumania vs Belanda di Perempat Final Euro 2024: Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 2 Juli 2024, 13:46 WIB
Prediksi Rumania vs Belanda di Perempat Final Euro 2024: Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Rumania vs Belanda di Perempat Final Euro 2024: Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Lisi Niesner/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Rumania vs Belanda pada laga perempat final Euro 2024 di Allianz Arena pada hari Selasa, 2 Juii 2024 pukul 22.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Piala Eropa 2024, hingga susunan pemain Rumania vs Belanda.

Preview

Tim asuhan Edward Iordanescu memuncaki Grup E yang sangat ketat untuk mendapatkan kencan dengan Belanda, yang dikutuk untuk finis ketiga yang tak terduga di Grup D.

Dengan melakukan itu, Rumania mengakhiri pengasingan 24 tahun dari babak sistem gugur turnamen besar, setelah terakhir berkembang melampaui babak penyisihan grup Kejuaraan Eropa pada tahun 2000 sebelum jatuh pada rintangan pertama di edisi 2008 dan 2016.

Baca Juga: Momen Air Mata Cristiano Ronaldo Berakhir Happy Ending

Menang hanya dalam satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua turnamen juga tidak memberi Rumania banyak ruang untuk optimisme, tetapi musuh Tricolours yang akan datang belum mencapai ketinggian yang diharapkan dari mereka di Jerman sejauh ini, digarisbawahi oleh rahmat penyelamatan tempat ketiga mereka.

Head to Head

Belanda memiliki rekor bagus melawan Rumania dan telah memenangkan sembilan dari 13 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berbeda dengan satu kemenangan Rumania yang remeh.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah