Italia Vs Belanda Berakhir Imbang 1-1

- 15 Oktober 2020, 08:00 WIB
Pellegrini membuat Italia terlebih dahulu
Pellegrini membuat Italia terlebih dahulu /Instagram.com/euro2020

 

Cianjurpedia.com (CP). Italia gagal meraih poin penuh setelah bermain imbang 1-1 melawan Belanda pada babak lanjutan UEFA Nations League, yang digelar di Gewis stadium, Bergamo pada hari Kamis 15 Oktober 2020.

Kedua tim bermain terbuka sejak awal, serangan dibangun keduanya dengan tempo yang tinggi. Hingga ahirnya pada menit ke 16 Lorenzo Pellegrini berhasil membobol gawang Belanda memanfaatkan umpan terobosan Nicolo Barella, sehingga Italia unggul terlebih dahulu.

Unggul 1-0 membuat Italia tambah semangat hingga pada menit ke 23 Ciro Immbile berhasil lolos dari perang offside akan tetapi penjaga Gawang Belanda Cillessen berhasil menggagal tendangannya dan tidak merubah skor.

Baca Juga: Mobil Terbakar Dijalur Puncak, Seluruh Penumpang Selamat

Tertinggal skor tidak lantas membuat Belanda patah semangat, pasukan Franks De Boer terus menciptakan peluang hingga pada menit ke 26 Donny Van De Beek berhasil menyambar bola muntah dan langsung melesakkan bola ke gawang Gianluigi Donnarumma. Dan menyamakan kedudukan.

Pertarungan bertambah sengit Belanda masih terus menciptakan peluang hingga pada menit ke 35 pemain Belanda Luuk De Jong berusaha membobol gawang Italia lewat sundulan, tapi sayang sundulannya tersebut masih melebar sehingga tidak merubah skor.

Italia tidak mau ketinggalan mereka berusaha menciptakan gol, peluang terjadi pada menit ke 40 Leonardo Bonucci mencoba melepaskan tendangan jarak jauh tapi sayang tendangannya melambung ke atas mistar Gawang. Hingga turun minum kedudukan tetap imbang 1-1.

Baca Juga: Update Covid-19 Hari Rabu 14 Oktober 2020, 4.127 Kasus Yang positif 267.851 Orang Yang Sembuh.

Usai turun minum kedua tim sama sama ngotot. Belanda terlebih dahulu mengancam lewat Tendanga jarak dekat Luuk De Jong pada menit ke 50 namun berhasil ditepis Donnarumma.

Halaman:

Editor: Cecep Mahmud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah