Aston Villa vs Leeds United, Hattrick Patrick Bamford gagalkan Aston Villa Puncaki Klasemen

- 24 Oktober 2020, 05:58 WIB
Aston Villa vs Leeds United
Aston Villa vs Leeds United /Twitter/premier league

Cianjurpedia.com - Tuan rumah Aston Villa ditumbangkan tamunya Leeds United dengan skor telak 0-3 di Villa Park, Sabtu (24/10/2020) dini hari WIB.

Dengan kekalahan ini, Aston Villa gagal menggeser pemuncak klasemen Everton. sementara Leeds United untuk sementara menempati di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan 10 poin dari enam laga.

Sejak pluit babak pertama ditiup, Leeds United langsung menggebrak pertahanan tim tuan rumah. Beberapa peluang tercipta mengancam gawang Aston Villa.

Baca Juga: Barcelona VS Real Madrid, El Clasico Duel Pelatih Legendaris

Namun pertengahan babak pertama. Tuan rumah mulai bisa mengontrol permainan, beberapa peluang emas tercipta, salah satunya, tembakan Jack Grealish dari dalam kotak penalti di menit ke-25 berhasil diblok bek Leeds United. Sampai babak pertama berakhir kedudukan masih 0-0.  

Memasuki babak kedua, anak asuh Marcelo Bielsa berhasil menciptakan gol pada menit ke-55 melalui serangan balik cepat. Patrick Bamford berhasil menyambar bola rebound hasil tembakan Rodrigo Moreno. 0-1 untuk Leeds United.

Menit ke-67, Patrick Bamford berhasil menggandakan kedudukan menjadi 0-2 setelah tembakannya dari depan kotak penalti gagal di antisipasi oleh Kiper Aston Villa, Emiliano Martínez.

Patrick Bamford, Man of The Match pertandingan ini menjadi petaka bagi tim tuan rumah, Bamford mencetak hattrick pada menit ke-74 setelah berhasil melesakkan bola ke sisi pojok kanan gawang Martinez. 0-3 Leeds memimpin dan sampai babak kedua berakhir, kedudukan tidak berubah.***

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x