Balas Dendam untuk Plunger Dimulai Dalam Skibidi Toilet 72 (part 2)

- 2 April 2024, 13:19 WIB
Balas Dendam untuk Plunger Dimulai Dalam Skibidi Toilet 72 (part 2)
Balas Dendam untuk Plunger Dimulai Dalam Skibidi Toilet 72 (part 2) /Dafuq!?Boom!



Cianjurpedia.com - Pertarungan antara commander toilet atau G Toilet dengan Astro Toilet terjadi di episode terbaru skibidi toilet 72 (part 2). Keduanya mengeluarkan senjata rahasianya masing-masing.

Ketika serangan G Toilet dianggap lemah oleh Astro Toilet, ternyata berbalik, serangan tersebut merusak sistem kerja Astro, sehingga senjatanya mengarah ke tubuhnya sendiri. G Toilet merasa sudah menang dengan keadaan ini, namun ternyata belum usai, Astro Toilet berhasil lolos dari serangan itu, dan dirinya berubah dengan kostum yang lebih kuat.

Di saat mereka berdua bertarung, Titan Speakerman, Titan TVman, dan Titan Speakerman menyerbu keduanya. Pertarungan G Toilet dan Astro pun terhenti. Astro berhasil melarikan diri, namun G Toilet sempat terkena serangan Titan Tvman, dan juga berhasil melarikan diri.

Titan Speakerman berusaha mengejarnya, sementara Titan Cameraman mengambil tangan Astro Toilet yang lepas, dan memasangkannya di tubuhnya.

Baca Juga: Pertama Kalinya! Lee Byung Hun dan So Ye Jin akan Beradu Akting dalam Film Sutradara Park Chan Wook

"Ini untuk Plunger," jelas Titan Cameraman yang siap mengejar para skibidi toilet untuk membalaskan kematian plunger.

Kisah selengkapnya kamu bisa lihat dengan menyalin tautan ini di browser kalian, https://www.youtube.com/watch?v=m7sp-FTeZWE

Video skibidi toilet 72 (part 2) ini telah ditonton lebih dari 9,3 juta views dalam waktu 11 jam semenjak tayang, kemudian disukai lebih dari 809 ribu likes, dan mendapatkan komentar lebih dari 80 ribu komentar.

Berikut beberapa komentar netizen global tentang video skibidi toilet 72 (part 2):

"Untuk plunger. Ini bagian terbaik," tulis akun @user-kk6hh2bh8i yang mendapatkan 633 replies dan lebih dari 19 ribu likes.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah