Kabar Wu Lei Berkencan Dengan Lawan Main C-drama Our Time Xiang Hanzhi Memicu Reaksi Netizen

- 10 Agustus 2022, 11:42 WIB
Kabar Wu Lei Berkencan Dengan Lawan Main C-drama Our Time Xiang Hanzhi Memicu Reaksi Netizen
Kabar Wu Lei Berkencan Dengan Lawan Main C-drama Our Time Xiang Hanzhi Memicu Reaksi Netizen /Instagram/@officialwulei/@xianghanzhi_ph/tangkapan layar/

Cianjurpedia.comLeo Wu Lei membuat hati berdebar-debar dengan penampilannya yang mendominasi, namun penuh perhatian di Love Like the Galaxy.

Meskipun percikan apinya dengan lawan mainnya Rosy Zhao Lusi yang menawan, aktor berusia 22 tahun itu dikabarkan berkencan dengan Julia Xiang Hanzhi yang berusia 20 tahun.

Dilansir dari Janestar, Leo Wu Lei dan Xiang Hanzhi telah berkolaborasi sebelumnya dalam drama wirausaha retro Our Times, meskipun mereka tidak memainkan pasangan romantis. Ada spekulasi kedua aktris terlibat cinta lokasi.

Rupanya, Leo Wu Lei dan Xiang Hanzhi sama-sama ditemukan mengenakan atasan yang sama dan menggunakan casing ponsel dan model gitar yang sama.

Baca Juga: Kisah Romantis Wu Lei dan Zhao Lusi di ‘Love Like the Galaxy’ Yang Lamban Buat Netizen Khawatir

Baca Juga: C-Drama Love Like The Galaxy Dibintangi Rosy Zhao Lusi dan Leo Wu Lei Tayang Perdana Hari Ini 5 Juli 2022

Selain itu, diklaim Hanzhi sering mengunjungi Wu Lei di lokasi syutingnya dan aktris Gabrielle Guan Xiaotong adalah orang yang memerankan Cupid.

Namun, klub penggemar Wu Lei dengan cepat menutup rumor tersebut dan menyebutnya "konyol." Mereka bahkan mengklaim Hanzhi bahkan mungkin ingin mendapatkan lebih banyak publisitas karena Cinta Seperti Galaksi Wu Lei adalah hit besar.

Netizen juga berusaha membantah rumor kencan tersebut dengan menunjukkan bahwa casing ponsel adalah gaya trending yang digunakan oleh banyak orang, gitar bukan model yang sama persis, dan bagian atasnya adalah buku terlaris dari nama merek terkenal. Dengan demikian, mereka beralasan kejadian itu hanya kebetulan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x