Southampton VS MU : Setan Merah Taklukan Southampton 3-2

- 30 November 2020, 01:13 WIB
Southampton vs Manchester United
Southampton vs Manchester United /twitter/@premierleague/

Cianjurpedia.com – Manchester United berhasil menaklukan Southampton dengan skor tipis 3-2 di pekan ke-10 Liga Premier. MU sempat tertinggal 2-0 di babak pertama, namun mampu membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol di babak kedua. MU menang 3-2.

Pertandingan antara  Southampton  vs Manchester United di St Mary’s Stadium, Minggu (29/11/2020) malam WIB. MU tertinggal dahulu 0-2 di babak pertama.

MU menguasai permainan pada menit awal babak pertama. Namun  justru Southampton mencetak gol lewat sundulan Jan Benarek di menit ke-23.

Baca Juga: David Prowse, Pemeran Darth Vader di Star Wars Meninggal Dalam Usia 85

Disusul selang  sepuluh menit Suton menambah keunggulan lewat tendangan bebas James Ward-Prowse. Skor bertahan hingga turun minum 2-0 untuk Southampton.

Dibabak kedua MU mulai bangkit dengan memperkecil ketinggalan lewat gol yang dicetak Bruno Fernandes di menit ke-59. Disusul dua gol dicetak Edinson Cavani masing-masing di menit ke-74 dan 90+2 untuk membuat kemenangan Setan Merah.

Tambahan tiga poin membuat MU naik ke posisi sembilan dengan 16 poin dari Sembilan pertandingan. Sementara Southampton turun ke posisi lima dengan 17 poin.

Di menit ke-7 MU langsung mengancam gawang Southampton lewat kerja sama yang apik  Donny van de Beek dan Alex Telles yang memberi umpan kepada Mason Greenwood. Namun sayang penyelesaian yang kurang matang, tendangan dari sudut Greenwood membentur gawang Alex McCharty yang sudah kosong.

Baca Juga: Jadwal waktu sholat harian untuk Wilayah Kabupaten Cianjur, Senin 30 November 2020.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x