Hasil Liga Konferensi Eropa: Penalti Lucas Beltran ke Gawang Club Brugge Bawa Fiorentina ke Final

- 9 Mei 2024, 07:25 WIB
Hasil Liga Konferensi Eropa: Penalti Lucas Beltran ke Gawang Club Brugge Bawa Fiorentina ke Final
Hasil Liga Konferensi Eropa: Penalti Lucas Beltran ke Gawang Club Brugge Bawa Fiorentina ke Final /REUTERS/Yves Herman/

Cianjurpedia.com – Penalti Lucas Beltran membawa Fiorentina mengamankan hasil imbang 1-1 di leg kedua di Club Brugge demikian Hasil Liga Konferensi Eropa pada hari Kamis dini hari WIB.

Hasil ini membawa kemenangan Fiorentina dengan agregat 4-3 dan mengamankan penampilan back-to-back di final Liga Konferensi Eropa.

Fiorentina memimpin 3-2 dari leg pertama di Florence, tetapi Hans Vanaken menyamakan kedudukan dengan pembuka awal untuk klub Belgia Brugge.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Real Madrid Tantang Dortmund Di Final Usai Bungkam Bayern Munich 2-1

Fiorentina tampak lebih mungkin untuk mencetak gol dan setelah Christian Kouame dua kali membentur bingkai gawang, mereka dianugerahi penalti ketika sepatu bot tinggi Brandon Mechele menangkap wajah M'Bala Nzola dan Beltran menyamakan kedudukan pada malam dengan lima menit tersisa.

Fiorentina, yang kalah dari West Ham United di final Liga Konferensi musim lalu, sekarang menghadapi pemenang pertandingan semifinal kedua antara Olympiakos dan Aston Villa di Athena pada Kamis. Sisi Yunani memimpin 4-2 dari leg pertama.

Brugge selesai dengan 10 orang setelah kartu kuning kedua untuk Denis Odoi. Mereka berharap untuk mencapai final Eropa pertama mereka dalam 46 tahun, tetapi menjadi yang terbaik kedua di kedua kaki melawan lawan yang lebih berpikiran menyerang.

Baca Juga: Hasil Liga Eropa: Liverpool Dipermalukan Atalanta 3-0, Roma Menang Tipis 1-0 Atas Milan

Mereka menyamakan kedudukan secara agregat ketika umpan silang Vanaken yang berayun jahat dari kiri mengalahkan semua orang, termasuk rekan setimnya Maxim De Cuyper dan kiper Fiorentina Pietro Terracciano.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah