FA Akan Selidiki  akan Postingan Cavani Media Sosial Diduga Berbau Rasis

- 30 November 2020, 20:14 WIB
Edinson Cavani Man United
Edinson Cavani Man United /twitter/@premierleague/

Cianjurpedia.com –  FA akan menyelidiki mengenai postingan Edinson Cavani di akun Instagram pribadinya usai penampilannya gemilang yang mengantar kemenangan dramatis United melawan Southampton Sabtu malam kemarin.

Pemain asal Uruguay tersebut memposting cerita dari seorang pengermar dengan menggunakan istilah rasial.  Namun postingan tersebut kini telah dihapus.

Menurut perwakilan dari klub menjelaskan bahwa kata yang dipakai di postingan tersebut jelas istilah yang biasa digunakan tempat asal Cavani  sebagai pengungkapan penuh perhatian dan kasih sayang.

Baca Juga: Ada Apa Pjs Bupati Cianjur Diperiksa Polisi?

Dilansir dari Skysport.com, United mengatakan pemain berusia 33 tahun itu telah mengetahui bahwa persyaratan seperti dianggap sangat berbeda di Inggris dan dia kemudian menghapus postingan tersebut.

Sementara Facebook pemilik Instagram telah dimintai komentar. FA tidak ingin berkomentar pada Minggu malam, tetapi Sky Sport News memahami badan khusus yang mengatur untuk penyelidikan lebih lanjut tentang aturan postingan di medsos.

Baca Juga: Bitto UP10TION Terpapar COVID-19 Semua Agenda Dibatalkan

Bertandang ke markas Southampton Cavani masuk menggantikan Mason Greenwood dan berhasil menyumbangkan dua gol bagi United. Selain itu pemain asal Uruguay tersebut berperan terjadinya gol pertama oleh Bruno Fernandes serta mengantar kemenangan tandang keempat berturut-turut bagi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer di Liga Premier

Cavani telah mencetak tiga gol liga untuk United sejak bergabung sebagai pemaian free transfer di jendela transfer musim panas lalu.***

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x