Tottenham Hotspur Lolos ke Fase Gugur Usai Tahan Imbang LASK 3-3

- 4 Desember 2020, 07:25 WIB
LASK Vs Tottenham Hotspur Liga Europa
LASK Vs Tottenham Hotspur Liga Europa /twitter/@europaleague/



Cianjurpedia.com – Tottenham Hostspur berhasil menahan imbang tuan rumah LASK dengan skor 3-3 pada lanjutan Liga Eropa  2020/2021 Grup J . Hasil ini sekaligus mengantarkan The Lilywhites mengaman tiket ke 32 Besar.

Pertandingan kelima antara LASK Vs Totteham Hotspur berlangsung di Stadion Linz, Austria, Jumat (4/12/2020) dini hari WIB. Pertandingan kedua tim sangat ketat.

LASK mampu unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Peter Michori di menit ke-42. Giliran Tottenham membalas lewat gol yang di cetak Gareth Bale dan Son Heung-min.

Baca Juga: Rossoneri Lolos ke 32 Besar usai Menggasak Celtic 4-2

Kembali tuan rumah  mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Namun Dede Alli membawa The Lilywhites memimpin. Akhirnya pertandingan menjadi imbang 3-3 kembali usai Mamoudou Karamoko mencetak gol untuk LASK.

Dengan hasil ini membawa Tottenham lolos ke babak 32 besar mengikuti Royal Antwerp dengan memperoleh 10 poin dari 5 pertandingan dan berada di posisi runner up.

Sejak menit awal LASK mampu mengimbangi pemainan Tottenham, sehingga tim asuhan Jose Mourinho tersebut mengalami kesulitan.

Di menit ke-6 LASK mempunyai peluang lewat tendangan Johannes Eggestein. Namun tendangannya membentur mistar gawang.

Pada menit ke-42 akhirnya usaha tuan rumah terus gencar menggempur Tottenham membuahkan hasil. Lewat tendangan  Peter Michori dari kotak penalty bersarang ke gawang Hugo Lloris.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah