Gara-gara Kena COVID-19, Hamilton Belum Tekan Kontrak Dengan Tim Mercedes

- 5 Desember 2020, 05:33 WIB
Lewis Hamilton berhasil menjuarai balapan penghujung akhir tahun F1 2020 di GP Bahrain.
Lewis Hamilton berhasil menjuarai balapan penghujung akhir tahun F1 2020 di GP Bahrain. /Instagram.com/@lewishamilton

Cianjurpedia.com – Pembicaraan kontrak Hamilton dengan Mercedes harus menunggu juara tujuh kali tersebut sembuh dari COVID-19, ungkap bos tim Mercedes Toto Wolff di Grand Prix Sakhir, Bahrain.

Seperti diketahui, Hamilton harus mengisolasi diri dan melewatkan balapan di Sirkuit Internaional Bahrain setelah kedapatan terinfeksi positif virus coronan awal pekan ini.

Pembalap asal Inggris itu, sampai saat ini masih belum mengantongi kontrak dengan tim balap manapun untuk ikut balapan pada tahun depan.

Baca Juga: Mantan Penyanyi Cilik Iyut Bing Slamet Ditangkap Karena Narkoba

Sebelumnya, setelah menjuarai balapan di Turki bulan lalu, Hamilton memberi sinyal bahwa bernegosiasi dengan tim pabrikan asal Jerman yang akan dilakukan di balapan yang digelar di Timur Tengah.

Baca Juga: Pengadilan Negeri Bandung Tutup Sementara Karena 15 Orang Positif COVID-19

Namun, Hamilton yang memenangi balapan di Bahrain Minggu lalu itu harus menjalani sedikitnya 10 hari isolasi mandiri di Bahrain.

Hamilton diperkirakan akan mendapatkan gaji 40 juta poundsterling per tahun. Hamilton telah melewati rekor Michael Schumacer dalam hal jumlah kememnangan dan menyamai catatan tujuh juara dunia.

Baca Juga: Setelah Vakum 12 Tahun, Pas Band Luncurkan Single Baru Sesungguhnya

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah