The Citizens Bungkam Marseille 3-0

- 10 Desember 2020, 13:11 WIB
Manchester City VS Marseille Liga Champions
Manchester City VS Marseille Liga Champions /twitter/@uefachampionsleague/

 

Cianjurpedia.com –  Manchester City berhasil membungkam Marseille dengan skor 3-0 tanpa balas di Liga Champions. Ketiga gol City dicetak dibabak kedua.

Pertandingan terakhir Grup C Liga Champions antara Manchester City Vs Marseille dilangsungkan di  Etihad Stadium,  Kamis (10/12/2020) dini hari WIB. Ketiga gol The Citizens masing-masing dicetak oleh Ferran Torres di menit ke-48, Sergei Aguero (77’), dan Raheem Sterling (90’).

Hasil ini membuat  City menjadi juara grup C  dengan 16 poin dari  6 pertandingan, sedangkan Marseille menjadi juru kunci grup C dengan tiga poin.

Baca Juga: Madrid Vs Gladbach : Los Blancos Lolos ke Fase Gugur Usai Menang 2-0

Di menit ke-8 tuan rumah memiliki peluang lewat tendangan Riyad Mahrez, tapi tendangannya masih bisa diantisipasi oleh Stve Mandanda. Selang empat menit giliran sundulan Aymeric Laporte, namun sundulannya masih jauh dari sasaran.

Marseille berusaha mencoba untuk mencetak gol terlebih dahulu lewat sundulan Valere Germain di menit ke-14, namun sundulannya masih melenceng. Pada menit ke-24 City tak mau kalah lewat tendangan jarak jauh Phil Poden dari luar kotak penalti, tapi tendangan juga masih melebar.

Marseille kembali memiliki peluang lewat tendangan Dimitri Payet dari luar kotak penalty di menit ke-32, lagi-lagi  masih bisa diblok kiper Zack Steffen.

Pada menit ke-33 tendangan spekulasi Mahrez masih belum memenuhi sasaran. Kemudian di menit ke-42 Marseille nyaris unggul lewat tendangan Morgan Sanson, tapi masing melebar ke samping tiang gawang.

Baca Juga: Atalanta Dampingi Liverpool ke 16 Besar Usai Menang Tipis 1-0 atas Ajax

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah