Suarez Sumbang Dua Gol, Atletico Menang 3-1 Atas Elche

- 20 Desember 2020, 07:00 WIB
Atletico Madrid vs Elche Liga Spanyol
Atletico Madrid vs Elche Liga Spanyol /Twitter/@laliga/

Cianjurpedia.com – Atletico Madrid  mampu meraih poin penuh saat menjamu Elche ke-14 Liga Spanyol. Los Colchoneros membungkam tamunya dengan skor 3-1.

Pertandingan antara Atletico Madrid vs Elche berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (17/12/2020) malam WIB.  Tuan rumah menguasai permainan  sepanjang pertandingan. Atletico Madrid unggul terlebih dulu di babak pertama.

Gol Atletico Madrid tercipta lewat kaki Luiz Suarez di menit ke 31. Gol tersebut merupakan satu-satunya gol yang terjadi pada babak pertama. Hingga turun minum skor tersebut tidak berubah.

Baca Juga: Crystal Palace Vs Liverpool: The Reds Pesta Gol Kalahkan The Eagles 7-0

Di babak kedua Los Colchoneros terus aktif menyerang . Alhasil Luis Suarez kembali mencetak golnya kedua di menit ke-58 usai menerima umpan Yannick Carrasso.

Tim tamu sempat memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 lewat sundulan Lucas Boye usai memanfaatkan tendangan pojok Jan Oblak.

Tuan rumah akhirnya memperbesar keunggulan menjadi 3-1 pada menit ke-80 lewat tendangan penalti Diego Costa yang mampu memperdaya kiper Elche.

Hasil ini membuat Atletico Madrid memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol dengan 29 poin dari 12 pertandingan. Sementara Elche berada di posisi ke-15 dari 12 pertandingan.

Susunan Pemain:

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah