Barcelona vs Valencia : Los Che Berhasil Tahan Imbang Barca 2-2

- 20 Desember 2020, 07:57 WIB
Barcelona Vs Valencia Liga Spanyol
Barcelona Vs Valencia Liga Spanyol /twitter/laliga/

Cianjurpedia.com – Barcelona gagal meraih poin penuh saat menjamu Valencia ke-14 Liga Spanyol. Barca bermain imbang dengan Los Che dengan skor 2-2.

Pertandingan antara Barcelona vs Valenci berlangsung di Camp Nou, Sabtu (19/12/2020) malam WIB.  Barca  sempat tertinggal dulu lewat gol Mouctar Diakhaby di menit ke-33.

Gol penyeimbang menjadi 1-1 baru terjadi di masa injury time lewat gol yang dicetak Lionel Messi di babak pertama. Barca sempat berbalik unggul menjadi 2-1 di menit ke-52 lewat gol Ronald Araujo.

Baca Juga: Southampton Vs Manchester City:  Gol Sterling Bawa The Citizens Menang  Tipis atas Saint 1-0

Namun, Valencia mampu menyamakan kembali menjadi 2-2 di menit ke-69 lewat gol Maxmiliano Gomez. Skor 2-2 tetap tidak berubah hingga peluit dibunyikan wasit.

Hasil ini membuat Barcelona tertahan di posisi lima klasemen Liga Spanyol dengan 21 poin dari 13 pertandingan. Sementara Valencia naik ke posisi ke-12 dengan 15 poin dari 14 pertandingan.

Valencia di menit ke-3 sudah mengancam gawang Barcelona lewat tendangan Goncalo Guedes, namun tendangannya masih melebar dari gawang Barcelona.

Pada menit ke-20 giliran Barcelona mengancam gawang Valencia lewat Messi, tapi lini pertahanan Valencia bisa menghentikan aksi Messi tersebut.

Valencia berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke-30 lewat sundulan Mouctar Diakhaby usai  memanfaatkan umpan Carlos Soler, bolanya tidak bisa diblok Ter Stegen. Skor 1-0 Valencia memimpin.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah