Southampton Vs Manchester City:  Gol Sterling Bawa The Citizens Menang  Tipis atas Saint 1-0

- 20 Desember 2020, 07:30 WIB
Southampton vs Manchester City Liga Inggris
Southampton vs Manchester City Liga Inggris /twitter/premierleague/

Cianjurpedia.com – Manchester City bertandang ke markas Southampton meraih poin penuh di pekan ke-14 Liga Inggris. The Citizens unggul tipis 1-0 lewat gol Raheem Sterling.

Pertandingan antara Southampton vs Manchester City berlangsung di St. Mary’s, Sabtu (19/12/2020) malam WIB.  Southampton meladeni perlawanan Manchester City  sepanjang pertandingan.

Gol semata wayang Manchester City tercipta pada menit ke-16 lewat gol yang dicetak Raheem Sterling. Gol tersebut menjadi gol kemenangan bagi City.

Baca Juga: Crystal Palace Vs Liverpool: The Reds Pesta Gol Kalahkan The Eagles 7-0

Dengan kemenangan ini, City di posisi enam klasemen sementara Liga Inggris dengan 23 poin dari 13 pertandingan. Sementara Southampton masih berada di posisi ke-5 dengan 24 poin.

City langsung berinisiatif melakukan penyerang ke lini pertahanan Southampton. Alhasil pada menit ke-15 City sempat unggul lewat Rodrigo jika golnya tersebut tidak dianulir wasit karena terjebak offside.

Barulah pada menit  ke-16 Gol City tercipta lewat tendangan Raheem Sterling usai menerima umpan silang Kevin de Bruyne dari sisi kanan. Tendangannya gagal diblok kiper Alex McCarthy. 1-0 City memimpin.

Ketinggalan 1-0 Southampton mempunyai peluang untuk menyamakan skor di menit ke-20 lewat tendangan keras Theo Wallcot, tapi tendangannya masih bisa diantisipasi Edeson.

Baca Juga: Terus Terjadi Penambahan Kasus, Kabupaten Garut Kekurangan Tempat Isolasi Pasien Covid-19

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x