Manchester United vs Leeds United: Setan Merah Bantai The Whites 6-2

- 21 Desember 2020, 07:00 WIB
Manchester United vs Leeds United Liga Inggris
Manchester United vs Leeds United Liga Inggris /Instagram/@MUFC/

 

Cianjurpedia.com – Manchester United membantai tamunya Leeds United di pekan ke-14 Liga Inggris. MU menang besar dengan skor 6-2.

Pertandingan antara Manchester United vs Leeds United berlangsung di Old Trafford, Minggu (20/12/2020) malam WIB. Pesta gol Setan Merah masing-masing  dicetak oleh Scott McTominay menit ke-2 dan menit ke-3, Bruno Fernandes (20’, 68’), Viktor Lindelof (37), dan Daniel James (66’). Sementara dua gol balasan Leeds United melalui Liam Cooper (42’) dan Stuart Dallas (73’).

Kemenangan ini membuat Manchester United naik ke posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan 26 poin dari 13 pertandingan. Sementara bagi Leeds tertahan di posisi ke-14 dengan 17 poin.

Baca Juga: Vaksin Sinovac Paling Lemah? Inilah Klarifikasi Juru Bicara Vaksinasi Covid-19 dari Badan BPOM 

Manchester United lebih unggul saat pertandingan baru berjalan dua menit lewat tendangan Scott McTominay dari jarak jauh . Tendangannya tidak bisa ditahan kiper Leeds Ilan Meslier. 1-0  MU memimpin.

Selang satu menit  Scott McTominay kembali menyumbang golnya kedua bagi MU usai memanfaatkan umpan terobosan Anthony Martial. Skor berubah 2-0 untuk MU.

Pada menit ke-8 Leeds mempunyai peluang lewat tendangan Patrick Bamford setelah menerima umpan terobosan, tapi tendangannya masih menemui sasaran.

Di menit ke-20 MU kembali memperbesar keunggulan menjadi 3-0 lewat tendangan Bruno Fernandes usai memanfaatkan bola liar. Tendangan kerasnya tidak bisa dihalau kiper Meslier.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah