Levante Berhasil Bungkam Real Betis dengan skor 4-3

- 30 Desember 2020, 11:34 WIB
Levante vs Real Betis Liga Spanyol
Levante vs Real Betis Liga Spanyol /twitter/@Levante_EN

Cianjurpedia.com – Levante bertemu dengan Real Betis pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-15 berhasil meraih tiga poin. Levante mampu membungkam Real Betis dengan skor 4-3.

Pertandingan Levante dengan Real Beris dilangsungkan di Estadio Ciudad Valencia, Rabu, 30 Desember 2020 dini hari WIB.

Pertandingan baru berjalan dua menit Levante mampu unggul lebih melalui tandukan Oscar Duarte yang memanfaatkan umpang silang dari tendangan sudut oleh Jorge de Frutos. Levante memimpin 1-0.

Baca Juga: Sevilla Tumbangkan Rekor Tak Terkalahkan Villarreal dengan skor 2-0

Namun keunggulan Levante hanya berlangsung selama sepuluh menit. Di menit ke-12 Betis mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan kaki kanan Aissa Mandi yang disahkan wasit melalui tinjauan VAR.

Pada menit ke-22 Levante mampu menambul gol lewat Dani Gomez menyundul bola untuk mengumpan pada Jose Luis Morales, yang meneruskannya dengan tendangan kaki kanan dari sisi kiri kotak penalti Betis. Skor 2-1 Levante kembali memimpin.

Kali ini Morales membawa tuan rumah menjauh menjadi 3-1 selang dua menit, setelah ia melepaskan tendangan kaki kiri dari sudut sempit untuk berbuah gol kedua bagi dirinya.

Baca Juga: Barcelona Berjuang Tanpa Messi Ditahan Imbang Eibar 1-1

Memasuki babak kedua di menit ke-55 Levante menambah gol keempat melalui Roger Marti menjadi gol. Skor 4-1 masih untuk Levante.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x