Pertandingan Atletico Madrid vs Athletic Bilboa Ditunda Karena Badai Salju

- 9 Januari 2021, 21:15 WIB
Ilustrasi  Penundaan Sepak bola
Ilustrasi Penundaan Sepak bola /pexel/pixabay

Cianjurpedia.com – Pertandingan antara Atletico Madrid vs Athletic Bilboa pada lanjutan Liga Spanyol sedianya akan berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano pada Sabtu malam WIB ditunda karena gangguan badai Salju.

Akibat badai Filomena Athletic Bilboa sempat mencoba mendarat di Bandara Barajas di Madrid pada hari Jumat malam, namun tidak bisa dan terpaksa harus kembali ke Basque.

LaLiga mengatakan pihaknya mengingat situasi yang luar biasa yang disebabkan oleh badai di sebagian besar semenanjung Iberia, menyebabkan penutupan Bandara Internasional Barajas di Madrid. Akibatnya ketidakmungkinan memiliki lapangan dalam kondisi optimal.

Baca Juga: Tim Real Madrid Terjebak di Bandara Internasional Barajas Karena Cuaca Buruk

“Selanjutnya usai Laliga menghubungi kedua klub tersebut maka pihaknya meminta Panitia Kompetis Profesional pagi ini untuk menunda pertandingan antara Atletico dan Bilboa yang semual dijadwalkan pada hari Sabtu,demikian pernyataan dari LaLiga yang dilansir Cianjurpedia.com dari Marca.

Sementara itu jadwal pertandingan baru akan dikonfirmasi dalam beberapa hari mendatang selama ada slot yang tersedia di kalender kompetisi.

“Bermain pada hari Minggu tidak dipertimbankan karena cuaca diperkirakan akan terus berlangsung. Selain itu Bilboa sudah mempunyai jadwal pertandingan lain pada hari Selasa,”tambah LaLiga.

Baca Juga: Toni  Kross Pemain Paling Akurasi di Liga Spanyol

Saat ini juga Real Madrid masih tertahan di Bandara Barajas hingga tiga jam lamanya terancam batal, pasalnya hingga kini masih belum bisa berangkat. Bahkan kabar terakhir mereka sementara memutuskan untuk menginap di sekitara wilayah bandara***

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x