Liga Spanyol : Dua Gol Messi Bawa Barcelona Bungkam Granada 4-0

- 10 Januari 2021, 11:06 WIB
Lionel Messi Saat Bemain Lawan Granada di Liga Spanyol
Lionel Messi Saat Bemain Lawan Granada di Liga Spanyol /twitter/@LaLiga

Cianjurpedia.com – Dua gol Lionel Messi mampu membawa Barcelona membungkam tuan rumah Granada dengan skor 4-0 dalam pertandingan pekan ke-18 Liga Spanyol di Stadion Nuevo Los Carmenes, Minggu, 10 Januari 2021 dini hari WIB.

Messi kembali menjaga peforma terbaiknya dengan menyumbangkan dua gol penting saat Barcelona mengalahkan Athletic Bilbao pekan lalu.

Barca mampu unggul terlebih dahulu lewat Antonie Griezmann yang memanfaatkan umpan terobosan dari Sergio Busquets pada menit ke-12.

Baca Juga: Piala FA : Arsenal Lolos Dengan Susah Payah Tundukan Newcastle 2-0

Kendati unggul, tuan rumah yang tampil lebih dominan, sayangnya tim besutan Diego Martinez gagal menciptakan peluang yang bersih.

Pada menit ke-35 Messi kembali mencetak gol untuk Barca lewat tendangan melengkung yang tidak mampu diantisipasi kiper Rui Silva.

Messi kembali mencetak Brace gol di menit ke-42 lewat tendangan bebas yang mulus melewati pagar hidup dan bersarang ke pojok bawah area tiang jauh.

Baca Juga: Dua Staf Tim Barcelona Terkonfimasi Positif Corona, Latihan dijadwal Ulang

Griezmann mengikuti langkah Messi yakni mencetak brace gol di menit ke-63 lewat penyelesaian klinis memanfaatkan umpan silang Ousmane Dembele. Skor 4-0 Barcelona semakin menjauh dari tuan rumah.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah