Manchester City Tampil Dominan Menang 2-0 Atas Aston Villa

- 21 Januari 2021, 07:51 WIB
Silva saat Mancjester City Menjamu Aston Villa di Liga Inggris
Silva saat Mancjester City Menjamu Aston Villa di Liga Inggris /Twitter/@ManCity

Cianjurpedia.com – Manchester City tampil dominan dan berhasil mengalahkan tamunya Aston Villa dengan skor 2-0 tanpa balas dalam lanjutan pertandingan pekan ke-18 Liga Inggris di Stadion Etihad Manchester, Inggris, Kamis 21 Januari 2021 dini hari WIB.

Dua gol City dicetak masing-masing oleh Bernardo Silva dan penalti Ilkay Gundogan yang harus puas menempati posisi kedua klasemen Liga Inggris , karena MU mampu mengalahkan Fulham 2-0. The Citizens mampu meraih 38 poin.

Sementara Villa yang baru melakukan pertandingan kembali usai tertunda karena skuad mereka terjangkit Covid-19 kini menempati posisi ke-11 klasemen sementar dengan meraih poin 26.

Baca Juga: Pep Guardiola, Aguero Tidak Akan Cari Penggantinya di Bursa Transfer

Pertandingan kedua tim menyajikan permainan terbuka sejak awal. City membuka peluang lewat tendangan Silva usai menyambut umpan sundulan Rodri Hernandez, namun bisa dihalau kiper Emiliano Martinez.

Kyle Walker terpaksa harus ditandu keluar pada menit ke-28 karena mengalami cedera paha saat berusaha menjegal Jack Grealish. Walker diganti oleh Olexandr Zinchenko.

Skor imbang bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Villa justru mampu menciptakan peluang lewat tendangan Betrand di menit ke-67, namun tendangannya masih diantisipasi Zinchenko. Lalu bola muntah yang disambar Douglas Luiz masih bisa ditepis oleh kiper Ederson.

Baca Juga: Piala FA : Chelsea dan Manchester City Melaju ke babak Keempat, Leeds Tersingkir

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x