Piala FA : Chelsea dan Manchester City Melaju ke babak Keempat, Leeds Tersingkir

- 11 Januari 2021, 10:56 WIB
Chelsea vs Morecambe di Piala FA
Chelsea vs Morecambe di Piala FA /twitter/@chelseafc

Cianjurpedia.com – Cheselse dan Manchester City melaju ke putaran keempat Piala FA. Sementara Leeds  United harus mengakui kekalahan dari tim strata lebih rendah pada pertandingan putaran ketiga di Inggris pada Minggu waktu setempat.

The Blues menjamu Morecambe di Stamford Brigde, London, mampu menggasak tim strata keempat dengan skor telak 4-0 tanpa balas.

Timo Werner dan Kai Haverz saat ini menjadi sorotan karena penampilannya kurang menyakinkan ikut menyumbangkan masing-masing satu gol.

Baca Juga: Piala FA: Tottenham Hotspur Bantai Marine 5-0 Tanpa Balas

Sementara Mason Mount dan Callum Hudson-Odoi melengkapi kemenangan Chelsea dan berhak melaju ke babak keempat Piala FA.

Pada pertandingan lain Manchester City menjamu Birmingham City di Etihad, The Citzens berhasil menang dengan menyakinkan 3-0 tanpa balas.

Bernardo Silva berhasil menciptakan Brace gol setelah 15 menit pertandingan berjalan sebelum rekan lainnya Phil Foden menambah gol di menit ke-33.

Baca Juga: Satu Pemain Celtic Positif Corona Usai Latihan dari Dubai

Memasuki babak kedua walaupun menguasai permainan, namun tidak tambahan gol lagi hingga pertandingan usai. Pep Guardiola patut puas bisa melangkah ke babak selanjutnya karena Kyle Walker dan Gabriel Jesus sudah bisa bermain kembali usai kemaren divonis positif COVID-19.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x