Solskjaer Tolak Istirahatkan Fernandes

- 20 Januari 2021, 19:48 WIB
Bruno Fernandes Gelandang Manchester United
Bruno Fernandes Gelandang Manchester United /Twitter/@ManUtd

 

Cianjurpedia.com – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menolak anggapan Bruno Fernandes kelelahan sehingga harus diistirahatkan , dan juga menegaskan akan segera memasukkan rekrutan baru Amad Diallo dalam skuad.

Fernandes selalu menjadi skuat utama dan hanya tidak diturunkan sebanyak lima kali dalam 29 pertandingan MU sepanjang musim ini, namun Solskjaer menegaskan bahwa dia siap dimainkan kembali gelandannya itu saat MU bertandang ke Fulham Kamis dini hari nanti.

“Performannya bagus sekali, dia baru saja dipilih sebagi pemain terbaik bulan ini,” kata Solskjaer dalam jumpa pers, Selasa, seperti dikutip laman ESPN.

Baca Juga: Roy Keane : ‘Bruno Fernandes harus Lebih baik Lagi Agar Setara dengan Eric Cantona’

“Dia tidak kelelahan, tidak , sama sekali tidak. Dia adalah salah satu pemain yang terus berlari dan menjelajah lapangan dalam setiap pertandingan, dia sangat bagus dalam memulihkan diri dan memanaskan lagi baterainya.”

“Sejak dia masuk, dia luar biasa dahsyat. Dia tak kelelahan dan jika saya tanya dia , dia akan bilang sama sekali tidak ada alasan bahwa dia sudah lelah.***

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x