Chelsea Resmi Pecat Frank Lampard

- 25 Januari 2021, 20:53 WIB
Frank Lampard Resmi Dipecat Chelsea
Frank Lampard Resmi Dipecat Chelsea /Twitter/@franklampard

  

Cianjurpedia.com – Chelsea akhirnya secara resmi memecat Frank Lampard setelah mencatat kalah lima kali dalam pertandingan liga sehingga klub London itu menempati posisi kesembilan dalam klasemen Liga Inggris, kata klub seperti dikutip Reutes, Senin.

Lampard dalam debutnya mengantar Chelsea finis empat besar dan masuk final Piala FA pada musim 2019-2020 tidak berhasil mengeluarkan kemampuan terbaik dari skuadnya musim ini. Padahal pihak klub dudah mengeluarkan lebih dari 220 juta pound untuk membeli pemain-pemain baru.

Lampard hengkang kurang dari 24 jam setelah Chelsea mengalahkan Luton Town 3-1 pada Minggu untuk lolos ke babak kelima Piala FA.

Baca Juga: Rumor Penggantinya di Chelsea Lampard Pilih Tutup Mata

“Ini keputusan yang sangat sulit bagi klub, paling tidak karena saya memiliki hubuingan pribadi sangat baik dengan Frank dan saya sangat menghormatinya,”kata pemilik Chelsea Roman Abramovich dalam pernyataannya pada situs klub.

“Dia orang yang berintegritas tinggi dan memiliki etos kerja tertinggi. Namun, dalam situasi saat ini kami percaya bahwa yang terbaik adalah mengganti manajer.”

“Kabarnya Frank Lampard akan dipecat hari ini,” kata mantan pemain timnas Inggris Gary Lineker via Twitter sesaat sebelum pengumuman Abramovich itu.”Sungguh benar menggelikan setelah dia baru memperbaiki penampilan buruknya.”

Baca Juga: Frank Lampard Chelsea  Layak untuk Menang  

“Sungguh selalu butuh waktu mengingat begitu banyak pemain baru yang merasakan jalan mereka untuk menyesuaikan dengan klub baru. Kesabaran menjadi kebajikan yang jarang ditunjukkan dalam olahraga ini. Mereka tidak pernah belajar.”

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x