Rumor Penggantinya di Chelsea Lampard Pilih Tutup Mata

- 23 Januari 2021, 21:05 WIB
Frank Lampard Manajer Chelsea
Frank Lampard Manajer Chelsea /Twitter/@ChelseaFC

 

Cianjurpedia.com – Frank Lampard lebih memilih tutup mata soal banyaknya spekulasi yang beredar menyebut sejumlah nama calon penggantinya sebagai manajer Chelsea.

Saat ini  posisinya sebagai manajer dibawah ancaman  menyusul rentetan hasil buruk yakni lima kali kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir yang membuat The Blues berada di posisi kelima klasemen Liga Inggris.

Hasil buruk tersebut yang memicu spekulasi pemecatan, terlebih punya reputasi sebagai klub yang kerap bergonta ganti pelatih tiap kali trean buruk dialami.

Baca Juga: AC Milan Resmi Pinjam Fikayo Tomori dari Chelsea

Sementara anggaran belanja untuk pembelian pemain di bursa transfer musim panas kemarin Chelsea menggelontorkan lebih dari Rp200 juta. Hal ini jelas membuat Lampard memiliki beban lebih untuk meraih sesuatu untuk The Blues musim ini.

Berbagai media olahraga digadang-gadang nama-nama seperti Thomas Tuchel hingga Massimiliano Allegri sebagai calon penggantinya di Lampard di Chelsea.

“Saya tidak mendengarkan hal semacam itu. Anda hanya menemuinya jika menghabiskan banyak waktu di media sosial,” kata Lampard dilansir Reuters pada Jumat malam.

Baca Juga: Frank Lampard Chelsea  Layak untuk Menang  

“Dan saya tidak melakukannya, karena saya bukan orang bodoh. Tentu saja menanggani klub top semacam ini diringi banyak tekanan, tapi pembicaraan spekulatif semacam itu bukanlah sesuatu yang penting bagi saya,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x