Debutnya Tuchel Hanya Bawa Chelsea Imbang  0-0

- 28 Januari 2021, 05:35 WIB
Debut Thomas Thucel saat Chelsea melawan Wolverhampton di Liga Inggris
Debut Thomas Thucel saat Chelsea melawan Wolverhampton di Liga Inggris /Twitter/@ChealseFC

Cianjurpedia.com – Manajer anyar Thomas Tuchel hanya bisa membawa Chelsea  bermain imbang 0-0 dalam debutnya menangani klub London itu saat menjamu Wolverhampton dalam pertandingan pekan ke-20 Liga Inggris di Stadion Stamford Brigde, Rabu waktu setempat.

Chelsea dengan hasil ini menduduki posisi kedelapan klasemen dengan 30 poin, sementara Wolverhampton naik ke  posisi ke-13 dengan 23 poin.

Tuchel dengan berani dalam pertandingan pertamanya membangkucadangkan Mason Mount yang musim ini merupakan salah satu pemain regular yang dibawah kepelatihan Frank Lampard.

Baca Juga: Chelsea Resmi Meminang Thomas Tuchel 18 Bulan

Sementara itu, Oliver Giroud justru yang diturunkan Tuchel di lini depan yang tak banyak kesempatan  selama era Lampard.

Perubahan  itu sempat menjanjikan saat Chelsea mendapatkan peluang di menit ke-5. Namun sayang Giroug gagal menjangkau umpan tarik Callum Hudson-Odoi di area tiang dekat.

Pada menit ke-20 Chelsea nyaris menciptakan gol lewat tendangan melengkung Hakim Ziyech yang memanfaatkan sapuan tidaj sempurna Conor Coady. Namun tendangannya masih masih bisa diamankan kiper Rui Patricio.

Baca Juga: Frank Lampard Curhat Usai Dipecat Chelsea

Chelsea kembali mendapatkan peluang di menit ke-39 lewat tandukan Antonio Ruediger yang meneruskan umpan tendangan bebas Ziyech. Tetapi lagi-lagi masih bisa diselamatkan Patricio.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah