Frank Lampard Curhat Usai Dipecat Chelsea

- 26 Januari 2021, 10:12 WIB
Frank Lampar Mantan Manajer Chelsea
Frank Lampar Mantan Manajer Chelsea /Instagram/@chelseafc

Cianjurpedia.com – Mantan manajer Chelsea  Frank Lampard akhirnya buka suara usai pemecatannya klub asal London itu dan ia mengaku kecewa karena tidak diberi kesempatan untuk The Blues maju.

“Saya kecewa tidak memiliki waktu musim ini untuk membawa klub maju serta mengantarkan ke level berikutnya,” tulis manta gelandang timnas Inggris Inggris berusia 42 tahun itu di akun Instagram-nya.

Lampard dipecat Chelsea pada Senin, 18 bulan setelah ditunjuk sebagai pelatih menyusul keputusan klub untuk berpisah dengan Maurizio Sarri.

Baca Juga: Chelsea Resmi Pecat Frank Lampard

Seperti dilansir Antaranews, terlepas dari statusnya sebagai pencetak gol terbanyak klub, Lampard tidak kebal dari gaya “pecat memecat” Roman Abramovich.

The Blues sempat menduduki puncak klasemen Liga Inggris awal musim ini, tetapi peforma buruk membuat mereka merosot ke urutan kesembilan dan berujung pemecatan Lampard.

Sementara itu, Abramovich mengeluarkan sebuah pernyataan langka setelah menendang Lampard, dengan mengatakan bahwa ia memiliki “hubungan pribadi yang sangat baik” dengan mantan pelatih klubnya itu.

Baca Juga: Rumor Penggantinya di Chelsea Lampard Pilih Tutup Mata

Milyuner asal Rusia tersebut juga mengatakan bahwa Lampard “akan selalu disambut dengan hangat di Stamford Bridge.”

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x