Kim Nam Gil Dirikan Agensi Hiburan Sendiri

- 3 Februari 2021, 13:23 WIB
Kim Na Gil
Kim Na Gil /dok.Soompi

Cianjurpedia.com – Aktor Kim Nam Gil dikabarkan mendirikan sekaligus menjadi kepala perusahaan Agensi hiburan yang bernama Gilstory ENT.

Dilansir dari Soompi, Gilstory ENT adalah perusahaan hiburan komprehensif yang baru-baru ini diluncurkan aktor ini dengan Han Jae Deok, kepala perusahaan produksi Sanai Pictures.

Perusahaan akan mengambil tugas-tugas seperti merekrut dan membina seniman, mendukung kegiatan mereka dalam proyek, reputasi dan manajemen risiko, dan manajemen keuangan.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru 'Devil Judge' Umumkan Empat Pemeran Utama

Selain itu secara khusus, perusahaan berencana untuk menyalurkan nilai artisnya melalui konten sehingga seniman dapat menghasilkan keuntungan dengan cara nilainya

Ekspektasi untuk perusahaan meningkat karena juga berencana untuk tumbuh menjadi bisnis hiburan yang mencakup manajemen, produksi konten, dan bisnis IP.

Kim Nam Gil menyatakan, "Saya akan melanjutkan kegiatan di berbagai bidang dengan TK Gilstory. Kami berencana untuk secara bertahap merekrut seniman dari berbagai bidang untuk memperluas tidak hanya manajemen kami, tetapi juga bisnis IP kami yang berorientasi pada artis,”ujarnya

Baca Juga: Andre Villas-Boas Dinonaktifkan Marseille

“Saya akan sangat menghargai jika Anda akan terus mengawasi kami ,”tambahnya.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x