Andre Villas-Boas Dinonaktifkan Marseille

- 3 Februari 2021, 10:38 WIB
Andre Villas-Boas
Andre Villas-Boas /Instagram/@Olympique de Marseille

 

Cianjurpedia.com – Manajer Andre Villas-Boas diberhentikan sementara oleh klub Liga Prancis Olympique de Marseille demikian pengumuman klub pada Selasa waktu setempat.

Pengumuman tersebut beberapa setelah pelatih asal Portugal itu mengatakan ia telah ditawari untuk mundur karena tidak sependapat dengan direksi klub ini.

Mantan manajer Chelsea dan Tottenham itu mengklaim dia telah menawarkan untuk mengundurkan diri karena frustrasinya dengan situasi klub terutama mengenai dengan penandatanganan pemain Olivier Ntcham, pemain yang tidak dimintanya untuk didatangkan.

Baca Juga: Gol Ronaldo Bawa Juve Menang di Leg Pertama Semifinal Piala Italia

"Saya mengajukan pengunduran diri dengan mengatakan bahwa saya tidak setuju dengan kebijakan olahraga. Saya tidak ingin apa-apa dari OM. Saya tidak ingin uang," katanya kepada konferensi berita.

"Saya menunggu jawaban, bisa jadi tidak dan kemudian kami akan melanjutkan. Saya tidak ingin uang, saya hanya ingin pergi."

Komentar-komentar itu tampaknya telah menyingung pimpinan Marseille.  Pelatih asal Portugal itu sebelumnya menyatakan tidak akan memperpanjang kontraknya, yang habis pada akhir musim.

Baca Juga: Wolverhampton Bungkam Sembilan Permain Arsenal 2-1

“Olympique de Marseille mengumumkan penyelidikan disipliner yang tertunda-tunda terhadap Andre Villas-Boas, “kata klub tersebut seperti dikutip Reuters.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah