Solskjaer MU Tidak Akan Puas di Posisi kedua dalam perebutan gelar Liga

- 16 Februari 2021, 08:47 WIB
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer /Twitter/@ManUtd

Cianjurpedia.com – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa timnya nited tidak akan puas berada di posisi kedua dalam perebutan gelar Liga Inggris, meskipun meraih 10 poin dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka.

MU ditahan imbang 1-1 di West Brom pada Super Sunday dan meskipun kembali ke posisi kedua dengan menang selisih gol, mereka pada akhirnya terpaut jauh di belakang rival sekotanya Manchester City.

Tim asuhan Pep Guardiola kini unggul tujuh poin di puncak klasemen dan memiliki satu laga sisa, tetapi Solskjaer menegaskan Man Utd tidak akan membiarkan mereka lolos terlalu mudah.

Baca Juga: Anthony Martial Kembali Terima Pesan Berbau Rasis  Usai Bermain Imbang Dengan West Brom

"Maka tidak ada seorang pun yang memberikannya yang dapat memberikannya kepada orang-orang yang lebih awal dari itu. Musim ini sangat tidak dapat diprediksi, hidup begitu tak terduga, apa pun bisa terjadi dan tentu saja kita tidak akan puas untuk kedua,”ujarnya.

"Ini pujian untuk anak laki-laki bahwa kita telah mendapatkan diri kita ke posisi kita berada di. Kami adalah tim yang paling dekat Man City dan kami harus menantang tim di depan kami.

"Kami tidak akan membiarkan mereka lolos begitu saja, tetapi kami perlu memenangkan pertandingan untuk berada di posisi itu."

Baca Juga: Jadwal Samsat Keliling Cianjur Hari Ini Selasa 16 Februari 2021

Itu pada akhirnya kurang menunjukkan di The Hawthorns, meskipun Man Utd ditingkatkan setelah paruh waktu dan melihat mayoritas kepemilikan (73,1 persen).

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x