Trincao Kembali Sumbang Gol Bawa Barcelona Bantai Alaves 5-1

- 14 Februari 2021, 12:50 WIB
Aksi Trincao (Barcelona) cetak gol ke gawang Alaves di Liga Spanyol pekan ke-23
Aksi Trincao (Barcelona) cetak gol ke gawang Alaves di Liga Spanyol pekan ke-23 /Twutter/@FCBarcelona

 

Cianjurpedia.com – Trincao kembali mencetak dua gol untuk membawa Barcelona kemenangan atas tamunya Alaves dalam pertandingan pekan ke-23 Liga Spanyol di Camp Nou, pada Minggu 14 Februari 2021 dini hari WIB.

Trincao baru sepekan lalu membuka keran golnya bagi Barcelona seperti ketagihan. Kali ini Trincao mengemas dwigol , sementara Lionel Messi nyaris mencetak tiga gol pertamanya tidak dianulir oleh VAR. Junior Firpo yang mencetak gol perdananya musim ini melengkapi kemenangan Barcelona, sedangkan Alaves hanya mampu membalas sekali lewat Luis Rioja.

Hasil ini merupakan kemenangan berturut-turut Barcelona membuat mereka kembali keposisi  kedua klasemen dengan raihan poin 46, namun posisi Blaugrana aman sebab Real Madrid sehari berselang.

Baca Juga: Atletico Madrid Terus Perlebar Jarak Usai Taklukan Granada 2-1

Sementara, Alaves gagal keluar dari catatan buruk dengan enam pertandingan tanpa kemenangan tertahan di posisi ke-16 dengan raihan 22 poin, demikian catatan lama resmi Liga Spanyol.

Trincao membuka keunggulan Barcelona pada menit ke-29 saat ia menyelesaikan sodoran bola Ilaiz Moriba ke pojok kiri bawah gawang.

Selang enam menit Messi menyambar bola muntah hasil penyelamatan tidak sempurna kiper Fernando Pacheco, tetapi gol itu dianulir karena Antonie Griezman karena berdasarkan VAR berada posisi offside.

Baca Juga: Barcelona Geser Madrid di Klasemen Usai Kalahkan Bilboa 2-1

Barcelona akhirnya menambah gol lewat Messi di injury time babak pertama saat menerima umpan dari Sergio Busquets, menggiringnya sambil menusuk sebelum menendang bola ke area kanan gawang Alaves demi menggandakan keunggulan Barcelona. 2-0 Barcelona menjauh.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah