Giovanna Milana Ungkap Alasan Pisah dengan Jakarta Pertamina Enduro, Duel Mega vs Gia Gagal Terwujud

- 9 Mei 2024, 04:33 WIB
Giovanna Milana Ungkap Alasan Pisah dengan Jakarta Pertamina Enduro, Duel Mega vs Gia Gagal Terwujud
Giovanna Milana Ungkap Alasan Pisah dengan Jakarta Pertamina Enduro, Duel Mega vs Gia Gagal Terwujud /Instagram/@gia_day/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Teka teki mengenai siapa pemain asing yang akan meninggalkan tim voli putri Jakarta Pertamina Enduro (JPE) usai kedatangan pemain baru Ivana Vanjak akhirnya terjawab sudah.

Giovanna Millana atau Gia akhirnya menjadi salah satu pemain asing di JPE secara resmi mengundurkan diri hingga akhir musim Proliga 2024.

Pengunduran diri outside hitter asal Amerika Serikat itu ia sampaikan melalui video yang diunggah di akun Instagramnya, @gia_day, pada Selasa 7 Mei 2024, berikut pengumuman pengunduran diri Gia sapaan akrab Giovanna Milana: "Halo semuanya!" ucap Gia.

"Pertama-tama saya berterima kasih kepada Anda semua yang telah menunjukkan begitu banyak cinta dan dukungan kepada saya, serta mendukung Pertamina, rumah dan keluarga baru saya," kata Gia.

Baca Juga: Profil Lengkap Gia Milana Dulu Tandem di Red Sparks Kini Jadi Lawan Megawati Hangestri  di Proliga 2024

"Saya tidak pernah merasa begitu disambut dan dicintai sepanjang hidup saya dan saya tidak akan pernah cukup berterima kasih," terangnya. Gia menjelaskan ia mengalami cedera karena terpeleset keringat yang menempel di permukaan lapangan saat bertanding.

Gia membeberkan bahwa pemulihannya akan membuatnya absen dalam 8-10 pertandingan, artinya minimal dia baru bisa tampil saat babak final four.

Selain itu, Gia sebenarnya telah merencanakan cuti selama dua pertandingan untuk menghadiri pernikahan adiknya pada Juni nanti. Dengan situasi yang makin rumit, Gia dan Jakarta Pertamina Enduro sepakat untuk berpisah.

Baca Juga: Gia Sepakat Gabung Dengan Jakarta Pertamina Enduro Siap Jadi Lawan Megawati Hangestri Di Proliga 2024

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah