Klopp Tetap Yakin Skuat Liverpool untuk Musim Depan Tidak Perlu Dirombak

- 27 Februari 2021, 20:46 WIB
Pelatih Liverpool Jurgeun Klopp
Pelatih Liverpool Jurgeun Klopp /Twitter/@Liverpool

Cianjurpedia.com – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa ia tetap yakin  dan tidak perlu merombak dan membangun kembali di bursa transfer musim panas karena ia masih percaya pada para pemainnya, yang mempersembahkan trofi Liga Inggris musim lalu.

The Reds mendominasi Liga Inggris musim lalu, namun musim ini mereka didera krisis cedera dan peforma buruk hingga berada diurutan keenam dalam klasemen sementara.

Liverpool saat ini mengumpulkan 40 poin dari 25 pertandingan, tertinggal 19 poin di belakang pimpinan klasemen Manchester City.

Baca Juga: Klopp Anggap Faktor Kelelahan Mental Penyebab Kekalahan Liverpool Dari Brighton

Kapten Jordan Henderson menjadi pemain terbaru yang masuk daftar panjang pemain yang cedera, dengan gelandang asal Inggris itu harus absen hingga April menjalani operasai pangkal paha.

Sementara , Virgil van Dijk dan Joe Gomez kemungkinan besar akan absen di sisa musim ini karena masalah lutut, dan bek Joel Matip akan absen hingga musim depan. Gelandang bertahan Fabinho menderita cedera otot, Naby Keita mengalami cedera pergelangan kaki dan James Milner harus menepi karena masalah hamstring.

Klopp beralasan bahwa banyak pemain yang cedera telah mencegahnya memainkan tim terkuat.

“Saya tidak berpikit ini saatnya untuk membangun kembali skuat besar-besar seperti  yang saya pahami, yaitu enam atau tujuh pemain dan membawa wajah baru,” ujar Klopp dalam sebuah koferensi pers menjelang tandang lawan Shelfield Unites pada Senin, 1 Maret dini hari WIB.

Baca Juga: Solskjaer Ingin Segera Hadapi Ibrahimovic dan Milan

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x