Klopp Anggap Faktor Kelelahan Mental Penyebab Kekalahan Liverpool Dari Brighton

- 4 Februari 2021, 13:47 WIB
Pelatih Liverpool Juergen Klopp
Pelatih Liverpool Juergen Klopp /Twitter/@LFC

 

Cianjurpedia.com – Pelatih Liverpool Juergen Klopp menganggap faktor kelelahan mental yang menjadi penyebab hasil buruk Liverpool ketika dikalahkan Brighto & Hove Albion 0-1 dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield , Kamis dini hari WIB.

Dengan hasil itu membuat The Reds sebelumnya sempat memiliki rekor tanpa kalah 68 pertandingan di Anfield , kini menelan dua kekalahan beruntun di kandang mereka.

“Pertama-tama, Brighton meraih kemenangan yang pantas mereka dapatkan. Mereka lebih segar dan melakukan lebih banyak hal bagus disbanding kami,”kata Klopp.

Baca Juga: Dua Gol Debut Jesse Lingard Bawa West Ham Bungkam Villa 3-1

“Kami terlalu sering kehilangan bola. Cara terbaik bertahan melawan Brighton adalah dengan menjaga penguasaan bola, agar bisa memainkan permainan terbaik Anda dan ketika kami melakukannya, sayangnya kami tidak bisa menciptakan banyak peluang,”ujarnya menambahkan.

Liverpool tak diperkuat Sadio Mane, lini depan The Reds menjadi tumpul sepanjang babak pertama mereka tidak mampu menciptakan satu pun tendangan tepat sasaran.

Matinya ide kreatif serangan Liverpool berlanjut di babak kedua dan mereka meninggalkan laga dengan hanya menciptakan tendangan tepat sasaran satu kali daro 11 percobaan.

Baca Juga: Burnley vs Man City : The Citizens Mantap di Puncak Usai Menang 2-0

Buruknya lini depan Liverpool dibarengi dengan dengan lini pertahanan mereka yang masih mengkhawatirkan, bahkan gol Brighton tercipta kegagalan pelapis Nathaniel Philips saat mengantisipasi umpan sundulan Daniel Burn.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x