Liga Inggris : Crystal Palace Tahan Imbang Manchester United 0-0

- 4 Maret 2021, 06:50 WIB
Striker Manchester United Marcus Rashford
Striker Manchester United Marcus Rashford /Instagram/@manchesterunited

 

Cianjurpedia.com – Crystal Palace mampu menahan imbang tamunya Manchester United dengan skor 0-0 pada pertandingan pekan ke-29 Liga Inggris di Stadion Sellhurst Park, Kamis 4 Maret 2021 dini hari WIB.

Hasil tersebut mencatatkan hasil tanpa gol bagi MU di kota London , usai akhir pekan lalu mereka juga hanya mampu bermain imbang 0-0 ketika melawat ke kandang Chelsea di Stamford Brigde.

Dengan hasil imbang itu bagi Setan Merah memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam rangkaian 21 laga tandang berturut-turut, namun merugikan mereka dalam perburuan gelar juara Liga Inggris.

Baca Juga: Liga Inggris : Solskjaer Ungkap Hemat Belanja, Batal Beli Sancho dan Haaland?

Saat ini MU berada diposisi kedua dengan raihan poin 51 poin alias tertinggal 14 poin dibawah rical sekotanya , Manchester City yang menang kemarin.

Sementara bagi Palace (34), kontra dengan MU menjadi sko tanpa gol beruntun setelah akhir pekan kemarin kedudukan serupa terjadi melawan Fulham, dan mereka tidak beranjak di posisi ke-13 klasemen sementara, demikian catatan resmi Liga Inggris.

Statistik pertandingan memperlihatkan MU tampil begitu mandul sebab hanya sekali menermui sasaran dalam 11 percobaan yang mereka lepaskan sepanjang pertandingan.

Baca Juga: David De Gea: MU Harus Berbuat Lebih Banyak Jika Ingin Juara

Peluang tepat sasaran hanya terjadi pada menit ke-12 saat Nemanja Matic yang melakukan tendangan jarak jauh yang mengarah tepat ke pojok kanan atas gawang, hanya demi ditepis reaksi sogap kiper Vicente Guaita.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah