Pep Guardiola : Man City siap melawan Southampton Setelah Kekecewaan Hasil Derby

- 10 Maret 2021, 08:00 WIB
Manajer Manchester City Pep Guardiola bereaksi, Liga Utama Inggris - Manchester City v Manchester United - Etihad Stadium, Manchester, Inggris - 7 Maret 2021
Manajer Manchester City Pep Guardiola bereaksi, Liga Utama Inggris - Manchester City v Manchester United - Etihad Stadium, Manchester, Inggris - 7 Maret 2021 /REUTERS/Peter Powell

Cianjurpedia.com – Manajer Manchester City Pep Guardiola beranggap dengan pertanyaan tentang pertahanan Southampton yang bocor sebelum pertemuan Liga Premier mereka pada hari Rabu, mengatakan itu akan menjadi "keberhasilan luar biasa" untuk mengalahkan mereka menyusul kekalahan derby oleh Manchester United.

Southampton tercatat sembilan pertandingan liga tanpa kemenangan sebelum kemenangan 2-0 Sabtu lalu di Sheffield United. Hasil buruk mereka termasuk dihajar 9-0  termasuk oleh Manchester United dan tim asuhan Guardiola menembus lini belakang The Saints.

"Kami akan mencetak 18. Ini akan menjadi hasilnya. Apa pertanyaan. Mereka kebobolan sembilan ketika mereka bermain 80 menit (dengan) 10 (pria) melawan 11," Guardiola, yang pihaknya dihajar 2-0 oleh United pada hari Minggu, mengatakan kepada konferensi berita pada hari Selasa, seperti dikutip dari Reuters.

Baca Juga: Pep Guardiola berharap Pemain Man City yang Loyal Tetap Bertahan Namun Tidak Memaksa

"Apakah Anda pikir ini adalah lelucon dan kami akan mencetak 18 gol? Ini akan menjadi kesuksesan yang luar biasa bagi kami untuk memenangkan pertandingan ini, itu saja."

Kekalahan dengan peringkat kedua Manchester United mengakhiri 21 pertandingan tak terkalahkan pemimpin City di semua kompetisi tetapi Guardiola mengatakan para pemainnya telah mengatasi kekecewaan tersebut.

"... Hari kedua lebih baik, hari ini benar-benar terbakar. Itu reaksi umum," kata orang Spanyol itu. "Semua orang menyadari betapa sulitnya memenangkan permainan yang baik, untuk melakukan lari yang baik ... sekarang kita fokus pada yang berikutnya.

Baca Juga: Sterling Pep Guardiola Tanam Mental Juara Pada Pemain Man City

"Ini bukan momen yang buruk. Momen buruk adalah bermain buruk dan tidak mendapatkan hasil di banyak pertandingan. Kami dekat - setiap tim berjuang untuk sesuatu. Kami melihat betapa sulitnya permainan ini. Besok tidak akan menjadi pengecualian.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x