Pep Guardiola berharap Pemain Man City yang Loyal Tetap Bertahan Namun Tidak Memaksa

- 21 Februari 2021, 20:43 WIB
Pep Guardiola Manajer Manchester City
Pep Guardiola Manajer Manchester City /Twitter/@Pepteam

Cianjurpedia.com – Manchester City Pep Guardiola mengatakan semua pemain yang mempunyai prestasi di klub layak untuk tinggal di klub selama "bertahun-tahun", tetapi Guardiola juga rela jika beberapa dari mereka mungkin pergi musim panas ini.

City akan melawat Arsenal pada hari Minggu yang  berambisi mencatatkan 17 kemenangan berturut-turut mereka di semua kompetisi termasuk di Liga Inggris.  Sementara City memiliki selisih keunggulan 10 poin Liga Inggris atas para pesaingnya  yakni Leicester  City dan Manchester United.

Dilansir dari Sky Sports, salah satu tantangan bagi Guardiola bisa terbukti bagaimana memperbaiki skuatnya di bursa transfer musim panas ini, tetapi manajer City itu lebih tertarik untuk membahas pemainnya saat ini ketika perencanaan masa depan yang muncul menjelang perjalanan ke Emirates.

Baca Juga: Pep Guardiola Catat Kemenangan ke-200 Bersama City Usai Taklukan Swansea

"Apa yang saya yakini adalah semua pemain layak tinggal di sini selama bertahun-tahun," kata Guardiola. "Kualitas yang mereka miliki luar biasa, tidak ada keraguan. Tapi dari tahun ke tahun situasinya berbeda karena ada pemain yang menerima beberapa peran dan beberapa yang tidak.

"Ini bukan tentang kualitas, ini tentang menerima bahwa kadang-kadang Anda tidak bermain dan pada saat itu pemain harus pergi.

"Ada pemain, untuk usia, kepribadian atau banyak alasan, yang menerima semua peran. Yang lain tidak menerimanya, ketika mereka bermain itu sempurna tetapi itu adalah masalah ketika mereka tidak bermain dengan tim.

Baca Juga: Pep Guardiola, Aguero Tidak Akan Cari Penggantinya di Bursa Transfer

"Para pemain ini harus merefleksikan dan berbicara dengan agen mereka dan klub dan memutuskan yang terbaik untuk mereka terutama, dan untuk klub juga, jadi saya tidak tahu apa yang akan terjadi musim depan."

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah