Son Heung-min Cedera Jose Mourinho Atur Jadwal Rotasi Pemain

- 16 Maret 2021, 05:42 WIB
Son Heung-min dari Tottenham Hotspur merayakan mencetak gol kedua mereka di Liga Utama Inggris pada laga Tottenham Hotspur v West Bromwich Albion di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, 7 Februari 2021.
Son Heung-min dari Tottenham Hotspur merayakan mencetak gol kedua mereka di Liga Utama Inggris pada laga Tottenham Hotspur v West Bromwich Albion di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, 7 Februari 2021. /REUTERS/Matt Dunham

Cianjurpedia.com – Pemain depan Tottenham Hotspur Son Heung-min di tarik keluar dari lapangan usai alami cedera di babak pertama saat The Lilywhites alami kekalahan 2-1 pada Liga Inggris hari Minggu di Emirates Stadium dan manajer Jose Mourinho mengatakan cedera itu adalah akibat memainkan terlalu banyak pertandingan.

Pemain Korea Selatan berusia 28 tahun mengalami cedera hamstring akibat berusaha mengejar umpan dan digantikan oleh Erik Lamela,  dan memjadi pembuka gol untuk Spurs pada menit 33 menit.

Dual gol lewat Martin Odegaard dan Alexandre Lacazette membalikkan keadaan untuk mengunci kemenangan bagi Arsenal.

Baca Juga: Jose Mounriho Merasa Absenya Kane Spurs Jadi Tidak Berdaya

"Saya tidak tahu berapa lama itu. Ini berotot. Berotot biasanya tidak mudah," kata Mourinho kepada wartawan, menambahkan bahwa masalah itu disebabkan oleh bermain terlalu banyak.

Son telah tampil memperkuat Spur sebanyak 28 pertandingan  di liga musim ini dengan mencetak 13 gol. Dia juga tampil dalam sembilan pertandingan Liga Europa dan empat pertandingan Piala domestik.

"Dia biasanya seorang pria yang pulih dengan cepat. Ini (karena) akumulasi pertandingan. Di Liga Europa, saya memberinya istirahat 30 menit di pertandingan terakhir, tetapi masih 60 menit," ujar Mourinho menambahkan.

Baca Juga: Catatan Menarik Jose Mourinho di Piala Liga Inggris

"Dan ketika Anda berada di begitu banyak kompetisi, beberapa pemain mereka memiliki lebih banyak menit daripada yang lain, yang normal, sesuatu yang bisa terjadi."

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah