Hasil Pertandingan MU vs West Ham United Setan Merah Menang 2-1 Lewat Gol Bunuh Diri Dawson

- 15 Maret 2021, 11:01 WIB
Harry Maguire dari Manchester United beraksi bersama Craig Dawson Pool dari West Ham United, Liga Utama Inggris , Manchester United v West Ham United di Old Trafford, Manchester, Inggris, 14 Maret 2021.
Harry Maguire dari Manchester United beraksi bersama Craig Dawson Pool dari West Ham United, Liga Utama Inggris , Manchester United v West Ham United di Old Trafford, Manchester, Inggris, 14 Maret 2021. /REUTERS/Clive Brunskill

 

Cianjurpedia.com  - Manchester United tetap mengamankan posisi untuk di empat besar Liga Premier Inggris setelah mereka meraih kemenangan 1-0 atas West Ham United berkat gol bunuh diri Craig Dawson di babak kedua di Old Trafford pada Senin 15 Maret 2021 dini hari WIB.

Hasil ini membuat MU berada di posisi kedua dengan 57 poin dari 29 pertandingan, terpaut 14 poin dari Manchester City yang telah memainkan pertandingan lebih banyak.

Sementara West Ham tetap berada di posisi kelima dengan 48 poin dari 28 pertandingan, tiga poin di belakang Chelsea yang berada di posisi keempat dengan memiliki sisa laga yang belum dimainkan.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Derby London Utara Arselnal vs Tottenham Hotspur The Gunners Menang 2-1

Setan Merah kehilangan striker Anthony Martial dan Edinson Cavani yang mengalami cedera, ditambah cedera panjang Paul Pogba, namunmanajer Ole Gunnar Solskjaer tetap senang dengan penampilan Mason Greenwood yang mampu mengancam gawang tim tamu dua kali.

"Kami tahu West Ham menantang untuk masuk empat besar jadi itu adalah hasil besar dan kami menjaga clean sheet lagi," kata Solskjaer kepada Sky Sports.

"Seperti yang diharapkan, mereka selalu akan membuatnya sulit bagi Anda. Kami bisa lebih nyaman menjelang akhir karena kami memiliki beberapa peluang yang layak untuk menyelesaikannya."

Baca Juga: Liga Europa : Gol Simon Kjaer Bawa Milan Main Imbang dengan MU 1-1

Peluang MU berhasil di rendam oleh permain solid West Ham dan penampilan kiper Lukasz Fabianski yang melakukan penyelamatan penting, tetapi Harry Maguire dkk baru berhasil mencetak gol pada menit ke-53 saat Dawson membalikkan tendangan sudut Bruno Fernandes ke jaringnya sendiri.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x