Hasil Pertandingan Piala Menpora 2021 Grup D, Gol Perdana Ezra Walian Bawa Persib Puncaki Klasemen

- 30 Maret 2021, 09:45 WIB
Aksi Stiker Persib usai Cetak Gol Perdana ke Gawang Persita Tangerang di Piala Menpora 2021
Aksi Stiker Persib usai Cetak Gol Perdana ke Gawang Persita Tangerang di Piala Menpora 2021 /Instagram/@persib

 

Cianjurpedia.com –  Gol perdana Ezra Walian bawa  Persib Bandung berhasil meraih angka penuh sekaligus memuncaki klasemen Grup D usai membungkam Persita Tangerang 3-1 pada lanjutan Piala Menpora yang dilansungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta Senin 29 Maret 2021 WIB.

Gol pemain yang baru direkrut Persib dari PSM Makasar musim 2021 ini dicetak melalui sontekan cantik memanfaatkan umpan menyilang yang sempat menyentuh sedikit Ferdinand Sinaga pada menit ke-63.

Sementara dua gol Pangeran Biru lainya disumbangkan pada babak pertama lewat gol yang dicetak Esteban Vizcarra di menit ke-16 yang memanfaatkan sodoran manis dari pemain asal Brasil Wander Luiz, sedangkan Frest Butuan dengan tendangan menyusur tanah dengan kaki kiri ke pojok gawang Persita pada menit ke-36.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Piala Menpora 2021 Grup D Persiraja Pimpin Klasemen, Persib dan Bali United Imbang 1-1

Dengan hasil ini membawa Persib memuncaki klasemen sementara Grup D dengan raihan empat poin, sementara Persita menjadi juru kunci sekaligus menjadi tim kedua mengikuti Borneo FC yang tersingkir dari babak penyisihan Piala Menpora.

Pertandingan lainya yang dimainkan lebih awal antara Bali United vs Persiraja dimenangkan oleh Bali Utd dengan skor 2-0.

Dua gol Serdadu Tridatu di laga yang sengit itu dicetak masing-masing lewat Ilija Spasojevic pada menit ke-12 dan Rizky Pellu di menit ke-19.

Baca Juga: Persib Akan Hadapi Bali United dalam Piala Menpora 2021 di Fase Grup

Hasil ini bagi Bali Utd berada di posisi kedua dibawah Persib dengan poin sama empat poin kalah produktivitas gol. Selanjutnya pertandingan terakhir yang dijadwalkan pada 2 April 2021 akan berjalan sengit antara Persib Bandung , Bali United serta Persiraja Banda Aceh yang masih memiliki perluang untuk memimpin klasemen sekaligus mengamankan tiket ke fase berikutnya.***

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: PRMN dan Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x