Hasil Pertandingan Piala Menpora 2021 Grup D Persiraja Pimpin Klasemen, Persib dan Bali United Imbang 1-1

- 25 Maret 2021, 10:47 WIB
Ilustrasi Hasil Pertandingan Piala Menpora 2021 Grup D
Ilustrasi Hasil Pertandingan Piala Menpora 2021 Grup D /PSSI

 

Cianjurpedia.com – Pertandingan perdana Piala Menpora 2021 di Grup D sudah selesai dengan memainkan dua partai laga yang dilansungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta kemarin 24 Maret 2021.

Laga pertama mempertandingkan antara Persiraja Banda Aceh melawan Persita Tangerang yang dimenangkan oleh Persiraja dengan skor menyakinkan 3-1.

Tigo gol Persiraja diborong oleh Assanur Rijal usai istirahat babak pertama, pada menit ke-35 setekah kerja sama apik dengan Hamdi dan gol hattrick Assanur Rijal pada menit ke-44.

Baca Juga: Piala Menpora Akan Dibuka Sederhana Dan Tanpa Penonton Besok

Sementara satu-satunya gol balasan untuk Persita Tangerang dicetak oleh pemain gelandang Irsyad Maulana di menit ke-44. Skor 3-1 hingga peluit tanda akhir laga tidak berubah masih untuk kemenangan bagi Persiraja Banda Aceh sekaligus memimpin klasemen sementara Grup D.

Selanjutnya partai big macth antara Persib Bandung dengan Bali United hanya mampu bermain imbang 1-1.

Bali United unggul terlebih dahulu di babak kedua tepatnya di menit ke-52 lewat sundulan William Pacheco yang memanfaatkan bola muntah di depan gawang yang dikawal oleh I Made Wirawan.

Baca Juga: Persib Akan Hadapi Bali United dalam Piala Menpora 2021 di Fase Grup

Sementara gol Persib untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tendangan keras Frets Butuan usai memanfaatkan umpan tendangan sudut Erwin Ramdani, tendangan Frets tidak dapat ditahan kiper Wawan Hendrawan.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x