Persib Akan Hadapi Bali United dalam Piala Menpora 2021 di Fase Grup

- 9 Maret 2021, 09:11 WIB
Dokumentasi Pemain Persib melakukan latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Februari 2020,
Dokumentasi Pemain Persib melakukan latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Februari 2020, /Pikiran-rakyat.com/Irfan Subhan

 

Cianjurpedia.com – Persib Bandung akan menghadapi Bali United pada babak penyisihan Piala Menpora usai hasil undian yang digelar di Jakarta, Senin, dengan menempatkan keduanya berada dalam Grup D.

Pertemuan kedua tim akan mewarnai pertandingan yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo Yogyakarta. Persib dan Bali Unites sama-sama ditangani pelatih yang pernah membawa timnya menjuarai Liga 1 Indonesia.

Roberts Alberts yang saat ini menukangi Persib pernah membawa Arema FC juara Liga 1 Indonesia musim 2009/2010, sedangkan Stefano Cugura Rodrigues atau akrab disapa Teco sukses mengantarkan Persija Jakarta menjuarai Liga 1 musim 2018 dan Bali United pada 2019.

Baca Juga: Havertz Bermain Gemilang Bawa Chelsea Tundukan Everton 2-0

Selain Persib dan Bali United, Grup D juga dihuni oleh Persiraja Banda Aceh dan Persita Tangerang.

Sementara, mantan klub Robert Alberts, Arema FC , menempati Grup A bersama PSIS Semarang, Barito Putra, Tira Persikabo dan Persipura Jayapura.

Hasil undian yang menjanjikan pertandingan menarik juga tersaji di Grup B Borneo FC yang sudah antusias mendatangkan pemain dalam menyambut kompetisi 2021 akan berusaha membuktikan performanya dengan melawan Persija, Bhayangkara FC, dan PSM Makasar.

Sistem pengundian Piala Menpora 2021 memang berbeda daripada pengundian biasanya karena situasi pandemi COVID-19 du Indonesia.

Baca Juga: Persib Resmi Pinjamkan Castillion ke Como 1097

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x