Hasil Pertandingan Inggris vs Polandia Kualifikasi Piala Dunia Maguire Bawa Inggris Menang 2-1 Atas Polandia

- 1 April 2021, 05:54 WIB
Harry Maguire inggris mencetak gol kedua mereka di babak Kualifikasi Piala Dunia Eropa Grup I laga antara Inggris vs Polandia di Stadion Wembley, London, Inggris pada 31 Maret 2021
Harry Maguire inggris mencetak gol kedua mereka di babak Kualifikasi Piala Dunia Eropa Grup I laga antara Inggris vs Polandia di Stadion Wembley, London, Inggris pada 31 Maret 2021 /REUTERS/Catherine Ivill

Cianjurpedia.com  -Gol terlambat Harry Maguire membawa  kemenangan bagi Inggris 2-1 atas Polandia pada kualifikasi Piala Dunia di Wembley pada hari Kamis 1 April 2021 dini hari WIB.

Gol Maguire terjadi lewat sundulan di depang gawang memanfaatkan tendangan sudut pada menit ke-85 sekaligus gol ini membayar kesalahan rekan satu timnasnya John Stones.

Inggris sebenarnya mendominasi permainan, alhasil Harry Kane membawa Inggris unggul lebih dulu lewat titik penalti pada menit ke-19.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia  Grup A dan Grup F, Portugal di Puncak Belanda Pesta Gol

Namun keadaan berubah bagi tim asuhan Gareth Southgate ketika Stones yang melakukan kesalahan saat gelandang Jakub Moder berhasil menyamakan skor pada babak kedua.

Stone saat menguasai bola dapat dicuri oleh gelandang Polandia Moder sebelum menjebol gawang Inggris.

Dilansir dari Reuters, dengan kemenangan ini membuat Inggris mengemas sembilan poin dari tiga kali pertandingan atau unggul dua angka atas Hungaria  yang berada di posisi kedua, sementara Polandia meraih empat poin.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Grup I Zona Eropa, Inggris Pimpin Klasemen

"Kami sangat bagus di babak pertama, kami memegang kendali permainan dan kebobolan gol seperti yang kami lakukan bisa memukul tim," katanya

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah