Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Grup I Zona Eropa, Inggris Pimpin Klasemen

- 29 Maret 2021, 06:09 WIB
Harry Kane inggris setelah pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Eropa di Grup I antara Albania vsInggris di Arena Kombetare, Tirana, Albania pada 28 Maret 2021
Harry Kane inggris setelah pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Eropa di Grup I antara Albania vsInggris di Arena Kombetare, Tirana, Albania pada 28 Maret 2021 /REUTERS/Florion Goga

Cianjurpedia.com – Gol Harry Kane ikut membawa Inggris meraih angka penuh atas Albania dengan skor 2-0  sekaligus memimpin klasemen pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia Grup I Zona Eropa di Air Albania Stadium, Tirana, Minggu malam WIB.

Gol tersebut juga merupakan gol yang ke-33 bersama timnas Inggris dan untuk pertama kalinya bagi Kane mencetak gol kembali sejak November saat melawan Kosovo tahun 2019.

"Saya pikir itu adalah performa yang bagus, tidak pernah mudah bermain tandang melawan pertahanan yang solid," kata Kane, demikian dikutip dari Reuters kepada ITV.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Penyisihan Kualifikasi  Piala Dunia Grup H Rusia Puncaki Klasemen Luka Modric Pecahkan Reko

Gol kedua The Three Lions dicetak gelandang yang bermain di Chelsea Mason Mount yang juga mendapat umpan manis dari Kane di babak kedua tepatnya di menit ke-63.

Dengan hasil ini membuat Inggris berhasil memimpin di puncak klasemen sementara Grup I dengan raihan enam poin dari dua kali menang. Sementara Albania berada di posisi keempat di bawah tim Polandia dan Hongaria  yang sam-sama memiliki empat poin.

Pada pertandingan lainnya Polandia mampu membungkam tamunya Andorra 3-0 tanpa balas di Wojska Polskiego Stadium, Warsaw. Tiga gol masing-masing dicetak lewat dua gol Robert Lewandowski masing-masing di menit ke-30 dan 55. Sementara satu gol lainya dicetak oleh Swidrski dimenit ke-88.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Penyisihan Kualifikasi Piala Dunia Grup A dan Grup E Zona Eropa

Sementara Hongaria yang bertandang ke San Marino, berhasil menang telak 3-0. Tiga gol masing-masing dicetak oleh Adam Szalai menit ke-13 lewat penalti, Rolland Sallai (71’) dan satu gol lewat tendangan penalti kedua di menit ke-88 oleh Nemanja Nikolic.***

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x