Hasil Pertandingan Chelsea vs West Brom Bermain 10 Pemain The Blues di Permalukan West Brom 5-2

- 4 April 2021, 08:06 WIB
Mbaye Diagne dari West Bromwich Albion mencetak gol keempat mereka  di Liga Utama Inggris Chelsea vs West Bromwich Albion di Stamford Bridge, London, Inggris
Mbaye Diagne dari West Bromwich Albion mencetak gol keempat mereka di Liga Utama Inggris Chelsea vs West Bromwich Albion di Stamford Bridge, London, Inggris /REUTERS/Mike Hewitt

Cianjurpedia.com – West Bromwich Albion mampu mempermalukan Chelsea 5-2 yang terpaksa bermain dengan 10 pemain pada lanjutan Liga Inggris di Stamford Brigde pada Sabtu waktu setempat.

Chelsea unggul terlebih dahulu lewat Christian Pulisic yang memanfaatkan bola rebound hasil tendangan bebas Marcos Alonso pada menit ke-27.

Selang dua menit Chelsea mengalami nasib naas saat pemain belakang Thiago Silva dikeluarkan wasit usai menerima kartu kuning kedua karena melanggar Okay Yokuslu.

West Brom mampu memanfaatkan keunggulan pemain dimana Matheus Pereira mampu menjebol gawang Chelsea berturut-turut masing-masing di dua menit injury time ketika memanfaatkan umpan jauh kiper Sam Johnstone dan dua menit kemudian membuat tim asuhan Sam Allardyce memimpin 2-1

Memasuki babak kedua tepatnya pada menit ke-63 West Brom menambah keunggulan menjadi 3-1 lewat tendangan Callum Robinson yang meneruskan umpan silang Darnell Furlong.

Selanjutnya giliran selang limat menit West Brom memperjauh keunggulan lewat gol yang dicetak Mbaye Diagne melalui situasi serangan balik

Chelsea baru bisa memperkecil kedudukan menjadi 4-2 lewat pemain pengganti Mason Mount pada menit ke-71 yang memanfaatkan umpan Alonso.

West Brom mampu menambah gol lagi sekaligus gol mengunci kemenangan atas Chelsea 5-2 lewat gol Robinson.

Dengan hasil ini belum bisa mengangkat posisi West Brom di zona degradasi terpaut tujuh poin dari zona aman. Sedangkan Chelsea masih tertahan di posisi keempat dengan raihan 51 poin terancam disalip Westham United dan Tottenham Hotspur.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x